Daerah  

PHRI Sumsel Optimis Tingkat Hunian Naik 75 Persen – cakrawalarafflesia

PSX 20211210 190854


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Sumsel taegetkan peningkatan tamu hotel di Sumsel dapat meningkat 75 persen. Mengingat, saat ini pandemi covid 19 sudah kian melandai. Namun, menjelang Nataru PHRI masih tunggu arahan dari pemerintah tentang aturan yang akan diberlakukan di setiap hotel dan restoran.

Setelah resmi dikukuhkan sebagai Ketua PHRI BPD Provinsi Sumsel, Kurmin Halim segera membuat program mengenai bagaimana untuk menarik minat pengunjung di hotel yang ada di Sumsel khusunya di Kota Pelembang.

“Saya sudah membuat program, yang dimana program tersebut prioritasnya untuk menarik minat pengunjung hotel maupun restoran,” uajrnya usai Pengukuhan ketua dan pengurus PHRI BPD Provinsi Sumsel dan penutupan musda, di Hotel The Zury Palembang, Jumat (10/12).

Lebih lanjut Kurmin menerangkan, bahwa target untuk tahun depan, seluruh hotel di Palembang bisa terisi sampai dengan 75 persen. Hal ini ditargetkan mengingat pandemi covid 19 di Sumsel semakin hari kian melandai.

“Target kami bisa mencapai 75 persen,” ucapnya.

Menanggapi rencana pemerintah yang akan memberlakukan PPKM level III, Kurmin menjelaskan masih tetap menunggu instruksi dari pemerintah soal pemberlakuan yang akan ditetapkan.

“Masih menunggu pemerintah, semoga ada kelonggaran sehingga hotel masih bisa tetap buka seperti biasanya,” katanya.

Lanjutnya, Hotel di Palembang saat ini telah menerapkan kode Qr kepada seluruh pengunjung yang akan memasuki hotel. ” Semuanya telah menerapkan kode Qr semua,” tandasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia