Johann Zarco Sebut MotoGP 2021 sebagai Musim Terbaiknya


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Rider Pramac Ducati, Johann Zarco, menilai kejuaraan MotoGP 2021 sebagai musim terbaiknya sejak tampil perdana di kelas premier empat tahun lalu.

Johann Zarco memulai MotoGP 2021 dengan penampilan impresif. Ia berhasil merebut podium dalam dua balapan secara beruntun di Losail yang membuatnya sempat memuncaki klasemen sementara pebalap.

Dua podium tambahan yang dibukukan rider asal Prancis itu di MotoGP Prancis dan MotoGP Catalunya membawa Zarco menduduki peringkat kedua klasemen jelang jeda liburan musim panas dengan membuntuti kompariotnya, Fabio Quartararo.

Baca Juga :  Finish Ketiga di GP AS, Francesco Bagnaia Apresiasi Bantuan Jack Miller

Namun, segera usai paruh kedua musim 2021 dimulai, ia malah kesulitan menembus tiga besar. Tercatat, Johann Zarco dua kali gagal finis di MotoGP Austria dan MotoGP AS, serta hanya mampu finis ke-17 di MotoGP Aragon.

Kendati demikian, rider berusia 31 tahun itu mengaku tetap puas dengan pencapaiannya di MotoGP 2021, dan menyebutnya sebagai musim terbaik sepanjang kariernya di kelas utama.

“Saya kembali menemukan kecepatan di Portimao, setelah kehilangan itu di Silverstone. Bahkan, feeling saya terhadap motor jauh lebih baik dibandingan awal musim,” kata Zarco seperti dilansir dari Speedweek.

Baca Juga :  Misteri Helm Spesial Rossi Di MotoGP San Marino

“Mengakhiri musim di posisi kelima dalam klasemen cukup bagus, itu menandakan ini sebagai musim terbaik saya di MotoGP. Oleh karena itu, hasilnya positif,” ia mengimbuhkan.

“Pada awal musim, saya katakan jika berada di urutan 10 besar atau dapat memperjuangkan posisi lima besar, rasanya sangat hebat. Saya telah mencapai tujuan itu,” tukasnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac racing, Ducati, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/johann-zarco-sebut-motogp-2021-sebagai-musim-terbaiknya





Source link
Slot Online MPO
MPO CASH

Cakrawala Rafflesia