Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC Dipastikan Jadi MC ‘Gaon Chart Music Awards’ Mendatang!


Idol senior dan junior ini terpilih sebagai ‘pilot’ dari acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada tahun 2022 mendatang.

Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC diketahui akan menjadi MC dalam ‘Gaon Chart Music Awards’ ke-11, yang mana telah dikonfirmasi oleh Asosiasi Konten Musik Korea (Korea Music Content Association’.

“Pada 27 Januari tahun depan, pukul 19.00 KST, Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC akan menjadi MC dalam ’11th Gaon Chart Music Awards’ di Jamsil Indoor Gymnasium. Kami berharap kalian menantikan Eunhyuk, yang telah menunjukkan kemampuan dan kecerdasannya melalui berbagai acara berbagai, serta pesona remaja ceria dari Sieun, yang memulai karirnya sebagai aktris cilik dan sekarang aktif sebagai member STAYC”, tukas perwakilan dari Asosiasi Konten Musik Korea.

Baca Juga :  Segera Comeback, TO1 Rilis Teaser Untuk Mini Album Pertama 'RE:BORN'

Eunhyuk sendiri telah melakukan comeback sub-unit Super Junior D&E bersama Donghae dengan lagu ‘Zero’, sedang Sieun merilis lagu ‘STEREOTYPE’ bersama grupnya, STAYC pada 6 September lalu.

Acara penghargaan yang akan dibawakan oleh Eunhyuk dan Sieun tersebut dijadwalkan untuk dilakukan pada 27 Januari 2022 mendatang, pukul 19.00 KST. (K-pop)

Baca Juga :  Album Solo Kang Seung-yoon WINNER Kuasai Chart iTunes Dunia



k-pop chart

Cakrawala Rafflesia