Gandeng Asta RAN, Winaya Satasya Debut Lewat Tunggu Dulu

  • Bagikan
81865 winaya satasya instagramwinayasatasya


cakrawalarafflesia – Penyanyi pendatang baru Winaya Satasya siap unjuk gigi di industri musik Tanah Air lewat bendera Sony Music Indonesia. Gadis kelahiran 4 Maret 1998 ini segera merilis single perdananya, Tunggu Dulu, sebuah lagu hasil kolaborasi dengan Asta RAN dan Handy Soulvibe.

“Aku senang sekali akhirnya single perdana aku selesai dikerjakan dan akan segera dirilis,” kata Winaya saat ditemui di Aloft Hotel, kawasan Temdean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Winaya Satasya [Instagram/winayasatasya]
Winaya Satasya [Instagram/winayasatasya]

Tunggu Dulu awalnya diciptakan oleh Winaya sendiri. Tapi kemudian, Asta dan Handy bergabung dan sedikit mengubah lagu tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis Warkop DKI Reborn dari Jangkrik Boss hingga Terbaru

“Lagu ini ciptaan aku tapi ada sedikit dirubah saat workshop bareng Asta RAN, jadi kalau didenger versi asli dan yang baru ada bedanya,” ujar Winaya.

Baca Juga:
Gugat Tina Toon, Engkan Mosta Anggap Royalti Rp 10 Juta Sangat Kecil

Pengerjaan lagu dimulai sejak Februari 2020. Tapi lantaran pandemi covid-19 datang, proses ditunda hingga awal 2021.

Winaya Satasya [Instagram/winayasatasya]
Winaya Satasya [Instagram/winayasatasya]

Bicara soal warna musik, Winaya memilih mengusung pop. “Tapi ada sedikit sentuhan city pop untuk menggambarkan nuansa era tahun 80-an,” ucap dia.

Tunggu Dulu bercerita tentang seseorang yang tak ingin buru-buru berkomitmen dengan lawan jenis. Lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Winaya.

Baca Juga :  Aktor Legendaris Bollywood Dilip Kumar Meninggal di Usia 98

“Aku sering lihat di sosial media kok kesannya hubungan serius banget orang-orang, padahal aku aja masih ingin banyak hal yang ingin dilakuin, jadi nggak mau cepet-cepet jalanin hubungan,” ujar Winaya.

“Aku mikir kalau punya pasangan dan aku banyak kegiatan mana mau, apalagi kalau usia gini disuruh cepet-cepet nikah. Cari uang dulu baru deh mikirin hubungan,” katanya lagi sambil tertawa.

Baca Juga:
Engkan Pastikan Tak Menjual Putus Lagu Bintang ke Sony Musik





Source link

  • Bagikan
Positive SSL