Bikin Ikoy-ikoyan Bareng Arief Muhammad, dr Oky Pratama Habiskan Duit Hampir Rp 1 M

  • Bagikan
95156 ria ricis teuku ryan dan dr oky pratama


cakrawalarafflesia – Arief Muhammad menggandeng Dokter Oky Pratama, yang dikenal sebagai Crazy Rich Jambi untuk ikut ajang ikoy-ikoyan. Seperti diketahui, ikoy-ikoyan adalah berbagi rezeki kepada warganet lewat media sosial dengan cara yang unik.

Seperti biasa, warganet dipersilakan menyebut kota tempat tinggalnya. Kemudian warganet juga diminta mengungkapkan berapa nominal yang yang diinginkan dan  dijelaskan apa alasannya.

Arief Muhammad [Instagram]
Arief Muhammad [Instagram]

Tak tanggung-tanggung, bikin ikoy-ikoyan, dr Oky Pratam menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar. Awalnya, dokter 29 tahun ini membagikan sebesar Rp 100 juta, kemudian ditambah lagi Rp 200 juta untuk ikoy-ikoyan selanjutnya.

“Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Enggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratama,” tulis Arief Muhammad di Instagram, baru-baru ini.

Baca Juga :  Selain Harris Vriza, Ini 4 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Baca Juga:
Anak Kedua Lahir, Arief Muhammad Beri Promo Rp 1 Baso Aci Akang 10.000 Porsi

Menariknya, selain membagi-bagikan uang, dr Oky Pratama juga mengajak warganet yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikan miliknya, Bening’s Clinic.

Fakta dokter Oky Pratama. [Instagram/dr.okypratama]
Fakta dokter Oky Pratama. [Instagram/dr.okypratama]

Bagi pemenang yang berdomilisi di luar Jakarta, dr Oky Pratama menyiapkan akomodasi berupa tiket pesawat pulang pergi, hingga peningapan di hotel berbintang.

“Lima orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai Rp 50 juta di klinik @beningsindonesia, uang Rp 10 juta untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta,” kata Arief Muhammad lagi.

“Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dan lainnya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya,” tulis Arief Muhammad melanjutkan.

Baca Juga :  6 Fakta Gendhis Geona Madaharsa, Anak Nella Kharisma
Fakta dokter Oky Pratama. [Instagram/dr.okypratama]
Fakta dokter Oky Pratama. [Instagram/dr.okypratama]

Oky Pratama, yang baru-baru ini memberi kado klinik kecantikan untuk pasangan pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan ini mengaku, ikut ikoy-ikoyan karena ingin berbagi kebahagaiaan kepada banyak orang. Hal ini pun bukan kali pertama dilakukannya. Dokter yang memiliki 1,5 juta followers di Instagram ini mengaku sering berbagi sembako, uang, dan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan

Baca Juga:
dr Oky Pratama Kasih Hadiah Ria Ricis dan Suami Menginap di Villa Ratusan Juta Rupiah

“Selalu tebarkan kebaikan dan kebahagiaan @beningsindonesia @bening__skincare . Total Rp 500 juta,” tulis dr Oky Pratama berkomentar di unggahan Arief Muhammad.

Untuk menggelar ikoy-ikoyan tersebut, setelah ditotal dr Oky Pratama menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL