5 Emote Legendaris Free Fire yang Paling Susah Didapat

  • Bagikan
50838 free fire


cakrawalarafflesia – Free Fire (FF) menawarkan berbagai emote yang dapat digunakan pemain untuk mengekspresikan diri di medan perang.

Meskipun sebagian besar emote dapat dibeli dan ditemukan dengan mudah di toko dalam game, beberapa emote yang legendaris seringkali hanya tersedia selama event khusus, membuatnya sangat sulit didapat.

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (26/11/2021), berikut ini lima emote legendaris yang paling sulit didapat di Free Fire:

1. FFWC Throne

Baca Juga:
Jangan Terlewat! Segera Klaim Kode Redeem FF Max November 2021

FFWC Throne telah menjadi salah satu emote lama yang ditambahkan pada Maret 2019, bersama dengan Free Fire World Cup. Emote ini juga tersedia di event Top Up setelah pemain membeli 300 diamonds.

Efek visual emote ini menampilkan kursi takhta berwarna emas dengan pemain duduk di atasnya layaknya raja.

Baca Juga :  Mulai Rp 18 Ribu, Tri Indonesia Hadirkan Perdana Happy Berkuota Besar
LIma emote legendaris Free Fire [Sportskeeda].
Lima emote legendaris Free Fire [Sportskeeda].

2. Doggie

Tidak diragukan lagi bahwa Doggie adalah salah satu emote Free Fire yang paling dicari dan telah ada sejak lama.

Setelah pemain mengaktifkan emote, seekor anjing (Shiba) muncul di hadapan pemain dan karakter akan bersuka-cita bersama dengan anjing tersebut.

Baca Juga:
Gratis Skin Hingga Senjata, Klaim Kode Redeem FF 26 November 2021

3. Flower of Love

Emote Flower of Love merupakan hadiah dalam event top up dan bagian dari Top Up Valentine. Pemain harus membeli 500 diamonds. Saat digunakan, efek visual menampilkan karakter akan berlutut dan mengeluarkan bunga.

4. Obliteration

Obliteration adalah emote khusus yang ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari kolaborasi Free Fire dengan franchise superhero Jepang.

Emote ini tersedia di toko seharga 599 diamonds. Biasanya, item kolaborasi tidak tersedia pada periode berikutnya. Demikian dengan emote ini, Obliteration tidak mungkin tersedia lagi dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Terungkap Bocoran Spesifikasi dan Desain POCO M4 Pro 5G

Emote bertema One Punch Man ini menampilkan gerakan Saitama.

5. Power of Money

Emote Power of Money ditambahkan pada Januari sebagai bagian dari event Top Up TRAP, di mana pemain harus membeli 500 diamonds untuk mendapatkan item tersebut.

Emote ini sangat diminati dan dihadirkan kembali untuk waktu yang sangat terbatas pada Agustus. Emote tersebut juga muncul kembali di event Emote Party pada Desember.

Efek visual untuk emote ini menampilkan karakter yang sedang mengeluarkan uang melalui dua senjata genggam. Pemain sering menggunakannya untuk mengejek lawan.

Lima item di atas merupakan emote legendaris paling susah didapat di Free Fire.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL