Terbatas! Beli Gawai di Shopee Kini Dapat Proteksi Asuransi Gratis Selama Setahun

  • Bagikan
Asuransi gadget PasarPolis di campaign Shopee Mantul Sale 2

Asuransi-gadget-PasarPolis-di-campaign-Shopee-Mantul-Sale-2

Cakrawalarafflesia – Platform asuransi teknologi PasarPolis dikabarkan tengah menghadirkan perlindungan gawai secara gratis di e-commerce Shopee selama satu tahun.

Penawaran ini berlangsung terbatas hanya sampai tanggal 27 November 2021 mendatang yang bertepatan dengan rangkaian penawaran menarik lainnya di Shopee Mantul Sale sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale.

Adapun brand gawai yang berlaku mendapatkan proteksi asuransi gawai dalam promo ini mencakup Xiaomi, Huawei, dan OPPO. Dengan pembelian produk gawai minimal Rp 500.000 hingga Rp 40 juta, maka para pembeli tidak perlu membayar biaya proteksi asuransi gawai.

Latar belakang PasarPolis menyediakan promo ini dikarenakan banyak orang yang saat ini membeli gawai secara daring terutama handphone dan tablet, bahkan hingga laptop. Seperti hasil temuan dari We Are Social pada April 2021 lalu telah mencatat bahwa 88,1 persen pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna e-commerce. Persentase ini sekaligus menandakan Indonesia sebagai negara dengan pengguna e-commerce tertinggi di dunia.

Baca Juga :  Jadwal MSC 2021, Ini Daftar Pertandingan Penyisihan Grup Hari Kedua

Melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan perlindungan terhadap gawai ini, kemudian PasarPolis bekerja sama dengan Shopee guna menyediakan produk asuransi gawai dan layar retak sejak Agustus 2021 kemarin.

Langkah ini pun menjadi kerja sama pertama bagi Shopee dalam memberikan proteksi gawai di platform-nya. Di luar dari penawaran proteksi gawai gratis dengan waktu terbatas ini, PasarPolis mengatakan bahwa seluruh jenis gawai dari beragam brand yang tersedia di Shopee dapat memperoleh proteksi asuransi ini namun memiliki ketentuan dan syarat yang berlaku.

Asuransi-gadget-dan-cracked-screen-PasarPolis-di-Shopee

Adi Darmaputra selaku Director of Partnership PasarPolis memperkirakan bahwa ke depannya tren asuransi akan bergerak ke produk yang lebih personal dan mengikuti kebutuhan unik serta melekat di kehidupan sehari-hari masyarakat luas.

Baca Juga :  iPhone Dijual di Toko LG, Ada Apa Ini?

“Hal ini sudah tercermin dengan meningkatnya minat masyarakat akan perlindungan gadget yang tercatat oleh PasarPolis. Kami juga terus memperluas distribusi di antaranya dengan memperkuat kemitraan strategis dengan berbagai pihak, terutama di ekosistem digital seiring dengan perubahan preferensi konsumen yang menjadi serba digital,” ujar Adi.

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan PasarPolis dalam menghadirkan asuransi proteksi gawai yang dapat memberikan rasa aman bagi pengguna, khususnya saat berbelanja produk gawai.

“Sebagai upaya untuk memberikan pengalaman belanja online bagi pengguna, kami berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam memberikan akses mudah terhadap pengguna untuk mendapatkan perlindungan lebih dalam setiap pembelian produk gadget di Shopee,” tutup Daniel.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL