Sungjae BtoB Dapat Tawaran Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer

  • Bagikan
Sungjae 1


Sungjae BtoB dikabarkan telah mendapat tawaran untuk membintangi proyek pertamanya sejak menyelesaikan tugas wajib militer.

Sebelumnya media Korea Selatan mengabarkan bahwa Sungjae akan berperan dalam drama adaptasi webtoon populer yang berjudul ‘Golden Spoon’.

Kini pada hari Kamis (25/11), agensi Cube Entertainment mengumumkan, “Yook Sungjae sedang mempertimbangkan secara positif tawaran peran di drama ‘Golden Spoon’.”

Jika ia memutuskan untuk membintangi drama tersebut, maka ini akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun lamanya.

Baca Juga :  Grup Band Indie SURL Telah Kembali Dengan MV Bagai Mimpi Untuk Lagu 'Beside'

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Golden Spoon’ bercerita tentang seorang anak laki-laki yang hidupnya berubah secara drastis setelah ia menggunakan sendok emas misterius untuk mengganti orang tuanya.

Syuting drama ‘Golden Spoon’ akan dimulai tahun ini dengan target menayangkan drama tersebut pada semester pertama tahun 2022 mendatang.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang dikenal lewat drama ‘Winter Sonata’, ‘Sweet 18’ dan ‘Prime Minister and I’, serta diproduksi oleh rumah produksi Samhwa Networks.

Baca Juga :  D.O. EXO Pertimbangkan Peran Utama di Drama Terbaru

Yook Sungjae sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi berbagai drama populer seperti ‘School 2015’, ‘Goblin’ dan ‘Reply 1994’. Drama terakhir yang ia bintangi sebelum masuk wajib militer ialah ‘Mystic Pop-up Bar’. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL