Inna Lillaahi Wainna Ilaihi Roojiuun, Asisten I Pemkot Palembang Meninggal Dunia – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Faizal AR saat ke Graha Pena


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Kabar duka datang dari Keluarga Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Asisten I Setda Kota Palembang Drs. H Faizal AR, M.Si meninggal dunia di Rumah Sakit RK Charitas, Kamis (28/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berita duka ini banyak dikabarkan dari grup whatshap Pers Kominfo maupun teman-teman dari pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan. Amin. Kami turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Drs. H Faizal AR, M.Si,” ungkap Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Palembang M Ichsanul Akmal usai dibincangi SUMEKS. CO melalui telpon selulernya, Kamis (28/10).

Baca Juga :  Operasi Musang, Polres Bengkulu Berhasil Amankan 19 Tsk dan 21 BB

Dia berharap pihak keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar dan diberikan kelapangan dada. Sekda Palembang Ratu Dewa adalah sahabat dekatnya. Dia  mengatakan, almarhum adalah orang baik. ”Dia orang baik. Selalu mengingatkan. Dia senior saya,” kata Ratu Dewa.

Baca Juga :  Plt. Bupati Kepahiang lauching Sekolah Ramah Anak

Ya, pergaulan almarhum cukup luas dan disegani. Bahkan di antara para pemain tenis vetaran di Palembang ini  tak ada yang tak kenal dengan almarhum. ”Ya dia mainnya bagus. Dan almarhum sudah lama tak ikut main, karena sakit diabetes,” jelas P Udin, kawan almarhum.(dey)

Faisal AR 2





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL