Ini Pesan Herman Deru pada HUT Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
sumpah pemuda


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru berharap dengan hari jadi Pemuda Pancasila ke-62, dapat terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. Juga bisa menjadi garda terdepan menjaga kesatuan dan persatuan RI.

HUT Pemuda Pancasila ke-62 ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke 93. Bertepatan dengan hari itu juga Herman Deru berharap agar seluruh pemuda yang ada di Sumsel, dapat menjadi generasi yang bisa meneruskan estafet kepemimpinan yang dapat mempersatukan bangsa.

Baca Juga :  Bertambah 18 Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu

“Semoga di hari jadi tahun ini, dapat lebih berkembang dan berguna bagi masyarakat Indonesia,” ucap Deru di Griya Agung, Kamis (28/10).

Dikatakan Deru, peran pemuda sangat berpengaruh bagi kesuksesan bangsa. “Tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan persatuan RI,” ujarnya.

Lebih lanjut, Deru mengungkapkan, usia Sumpah Pemuda yang milenial saat ini merupakan usia yang produktif untuk kelak memimpin di 2030 – 2045 mendatang.

Baca Juga :  15.038 Data KIA Kabupaten Kepahiang Sudah Terinput

“Usia milenial sekarang sangat produktif, untuk itu jangan sia-siakan,” tambahnya.

Deru juga mengimbau kepada para pemuda untuk selalu bersatu, dan berjuang untuk kesuksesan bersama dikemudian hari menciptakan keutuhan dan persatuan bangsa. “Terus berjuang, bersatu, untuk kesuksesan bangsa,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL