Resmi Diumumkan! Inilah Tanggal Pre-Order iPhone 13 Series di Indonesia

  • Bagikan
Apple iPhone 13 Pro Feature

Apple iPhone 13 Pro Feature

Cakrawalarafflesia – Pada bulan September 2021 silam iPhone 13 Series telah diluncurkan secara global dengan membawa beberapa peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Menariknya, ada kabar gembira bagi kamu yang sedang menantikan kehadiran iPhone 13 Series di Indonesia karena pasalnya Digimap dan iBox melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan waktu pre-order dari lini handphone terbaru besutan Apple tersebut.

Kedua toko tersebut sama-sama mengunggah dua teaser yang memberitahukan bahwa iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max akan bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 12 November 2021.

Lebih detail, Digimap Indonesia akan membuka waktu pemesanannya dimulai pukul 00.01 WIB melalui situs www.digimap.co.id, Digimap Official Shop Shopee, dan toko offline Digimap terdekat. Sementara pre-order iPhone 13 Series dari iBox Indonesia dapat dilakukan melalui toko offline iBox terdekat, iBox.co.id, dan iBox Official Shop Shopee.

Baca Juga :  Menkominfo Pastikan Pembangunan Ribuan BTS di Wilayah 3T Rampung di 2022

iBox Indonesia iPhone 13

Dibandingkan generasi sebelumnya, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max mengalami peningkatan pada sisi layarnya yang kini menggunakan ProMotion Display. Fitur yang satu ini memungkinkan layar dapat secara dinamis dan otomatis menyesuaikan refresh rate dari rentang 10Hz hingga 120Hz dengan konten yang sedang ditampilkan.

Misalnya saja pada saat membaca artikel di situs atau melihat foto, maka secara otomatis refresh rate layar akan disesuaikan menjadi 10Hz untuk menghemat daya. Sementara pada saat kamu memainkan game, sistem akan mengubah refresh rate menjadi 60Hz hingga 120Hz.

Tak ketinggalan, fitur Cinematic Mode pun telah disematkan pada semua iPhone 13 Series yang memungkinkan kamu dapat menghasilkan video dengan efek bokeh yang lebih sinematik dan perpindahan transisi antar obyek yang dibidik terlihat lebih mulus.

Baca Juga :  Cara Menghitung Konversi Koin Snack Video ke Rupiah Biar Mudah Mengelolanya

Digimap Indonesia iPhone 13

Apple pun turut mengklaim bahwa Apple A15 Bionic yang hadir pada keempat iPhone 13 Series memiliki performa CPU dan GPU yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Meskipun tampilan desainnya tidak terlalu berubah dari generasi sebelumnya, namun performa dan fitur-fitur yang dibawa oleh handphone terbaru besutan Apple ini bisa dibilang menarik.

Sementara untuk harganya belum diumumkan secara resmi oleh Digimap Indonesia maupun iBox Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk melakukan pre-order untuk salah satu dari iPhone 13 Series tersebut?



gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL