Fabio Quartararo Tak Gentar dengan Kembalinya Performa Kuat Marquez

  • Bagikan
fabio quartararo tak gentar dengan kembalinya performa kuat marquez


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengaku sama sekali tak khawatir dengan kemajuan yang ditunjukkan Marc Marquez di beberapa seri terakhir dan siap untuk kembali berduel ketat.

Pada seri MotoGP Emilia Romagna, Marc Marquez sukses membukukan kemenangan lagi usai menemui kesulitan di awal musim 2021 lantaran bahunya masih dalam pemulihan cedera. Sebelumnya ia berhasil mengamankan podium utama dalam seri MotoGP Amerika Serikat

Sementara itu Fabio Quartararo tampil tak kalah mentereng. Meski gagal memenangkan dua perlombaan teranyar, rider asal Prancis itu berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 di Misano.

Tak ayal, Quartararo sama sekali tak khawatir saat melihat Marquez yang perlahan tampil kuat. Ia justru siap untuk kembali terlibat persaingan ketat dengan juara dunia MotoGP enam kali itu.

Baca Juga :  Marquez: Motor Honda Masih Perlu Banyak Perbaikan

Selain ingin berduel dengan Marc Marquez, Quartararo juga mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati pebalap berjuluk The Baby Alien itu. Meski selalu dikalahkan, ia mengaku sangat menikmati pertarungan dengan Marquez.

“Marc (Marquez) sudah fit, ia telah memenangkan dua balapan terakhir dan saya sangat ingin bertarung dengannya,” ungkap Quartararo dilansir dari Motosan.

“Marc adalah contoh yang telah saya ikuti selama bertahun-tahun. Saya sangat menyukainya sebagai pebalap dan sebagai pribadi, dan perjuangan yang kami alami di tahun 2019,” sambungnya.

Baca Juga :  Marc Marquez Beri Pujian Besar Kepada Brad Binder Yang Menang di GP Austria

“Meskipun ia hampir selalu memenangkannya, saya mengingatnya sebagai momen di mana ia bisa belajar dan menikmatinya. Mereka mengizinkan saya untuk mengatakan bahwa saya sedang melawan pebalap juara dunia delapan kali,” ia melanjutkan.

Selanjutnya MotoGP bakal menyambangi Autodromo Internacional do Algarve, Portugal, pada 7 November mendatang untuk gelaran bertajuk MotoGP Algarve. Tentu saja semua penggemar sangat menunggu duel antara Quartararo dan Marquez pada seri tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/fabio-quartararo-tak-gentar-dengan-kembalinya-performa-kuat-marquez





Source link

  • Bagikan
Positive SSL