2 Bulan Menjabat, Irjen Pol Toni Pecat 13 Oknum Anggota Polisi yang Bermasalah – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
kapolda wartawan 1


cakrawalarafflesia –  Dua bulan menjabat sebagai Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto sudah memecat atau melakukan Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) terhadap 13 orang oknum anggota Polri yang bermasalah.

“Kita juga tidak main-main. Bagi oknum yang terlibat menyalahgunakan narkoba akan kita tindak tegas. Dua bulan tugas di sini, sudah 13 anggota yang kita berhentikan atau di-PTDH,” tegas Kapolda.

Baca Juga :  Preman dan Juru Parkir Liar Disanksi Nyanyi Lagu Indonesia Raya dan Baca Teks Pancasila – cakrawalarafflesia

Termasuk kata Toni, oknum anggota yang terjerat dengan kasus pidana juga pasti ditindak tegas.

“Kepada Kapolres dan Kasatker sudah saya perintahkan, untuk memberikan tindakan tegas,” terang Kapolda usai melakukan silaturahmi bersama awak media Polda Sumsel, Rabu (27/10).

Sementara untuk kasus illegal drilling, hingga saat ini kepolisian melakukan upaya terakhir penegakan hukum terhadap pelaku yang menyebabkan terbakarnya sumur ilegal di Dusun 5, Desa Keban I, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Senin (11/10/2021) lalu.

Baca Juga :  2 Harimau di Singkawang Terkam Pawang Hingga Tewas

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan Focus Discussion Group (FDG) membahas terkait illegal driiling.

“Empat kali melakukan FGD membahas terkait illegal driiling. Kita berharap akan lahir regulasi yang dihasilkan, itu juga harapan dari stake holder,” ujar Kapolda Toni.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL