Pol Espargaro Ingin Belajar Lebih Banyak Lagi Dari Marc Marquez

  • Bagikan
pol espargaro ingin belajar lebih banyak lagi dari marc marquez


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro merasa ketagihan usai berhasil finish kedua di MotoGP Emilia Romagna kemarin. Ia ingin mengulangi hasil positif itu di seri-seri lain yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro memang kesulitan ketika pertama kali bergabung dengan Repsol Honda. Ia tidak bisa tampil kompetitif dan berulang kali menelan hasil pahit. Melalui usaha keras dan semangat pantang menyerah, Espargaro akhirnya bisa menembus posisi runner-up di Sirkuit Misano. Hasil itu adalah pencapaian terbaiknya di musim ini.

Baca Juga :  KTM Berharap Dani Pedrosa Bisa Beri Sentuhan Magisnya Lagi

Ia hanya kalah cepat dari Marc Marquez selaku rekan setimnya sendiri yang lebih senior. Merasa senang dengan hasil yang didapat, Espargaro ingin menimba banyak ilmu lagi dari Marquez supaya bisa konsisten finish di podium.

“Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat untuk karier saya, tetapi semua orang telah melihat bahwa saya mengalami kesulitan sejauh ini. Mencapai hasil ini adalah positif. Saya senang untuk saya dan untuk Honda, yang telah bekerja sangat keras,” ucap Espargaro.

Baca Juga :  Quartararo Terkesan dengan Performa Garang Vinales di Qatar

“Marc sangat baik di lap pertama dengan tangki penuh, dia mampu menyalip. Itu sesuatu yang harus saya pelajari darinya,” imbuh adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Untuk musim 2021, masih ada dua seri tersisa yang bisa dimanfaatkan oleh Espargaro. Ia tentunya berkeinginan untuk menutup musim dengan catatan yang solid dan kuat.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/pol-espargaro-ingin-belajar-lebih-banyak-lagi-dari-marc-marquez





Source link

  • Bagikan
Positive SSL