Aleix Espargaro Turut Bahagia Sang Adik Naik Podium di Misano

  • Bagikan
aleix espargaro turut bahagia sang adik naik podium di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro turut senang melihat Pol Espargaro finish runner-up di MotoGP Emilia Romagna lalu. Podium tersebut membuat beban Pol setidaknya berkurang.

Debut Pol Espargaro di musim ini bersama Repsol Honda memang berjalan sangat sulit. Ia kesulitan untuk mengendarai motor RC213V sehingga berulang kali menelan hasil pahit. Tidak sedikit yang mencemooh Honda karena salah mengambil keputusan dengan mendatangkan Pol untuk menjadi tandem baru Marc Marquez.

Setelah sekian lama mencoba, Pol akhirnya berhasil memetik hasil manis di GP Emilia Romagna. Pebalap yang khas dengan nomor 44 itu finish kedua di Sirkuit Misano. Ia hanya kalah cepat dari Marquez yang memang tampil lebih dominan.

Baca Juga :  Valentino Rossi Positif Corona, Lorenzo Gagal Tampil di MotoGP Aragon

Menanggapi kesuksesan sang adik menembus podium untuk kali perdana musim ini, Aleix Espargaro turut berbahagia. Ia menilai beban Pol dalam skuat Honda kini sudah berkurang.

“Saya sangat senang untuknya, sebab (podium) itu benar-benar diinginkannya. Saya tahu seberapa besar antusaisme dan komitmen yang diberikan Pol, tidak hanya tahun lalu ketika dia bergabung dengan tim (Repsol Honda), tetapi jauh sebelumnya, karena dia selalu ingin balapan dengan Honda,” ucap Aleix saat diwawancara oleh media setempat seusai balapan berlangsung.

Baca Juga :  Rebut Titel Jadi Kewajiban bagi Joan Mir Jika Ingin Bertahan di MotoGP

“Jalannya lebih sulit dari yang dia bayangkan dan podium ini akan mengurangi bebannya. Saya yakin itu membuatnya sangat bahagia,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Pol Espargaro, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/aleix-espargaro-turut-bahagia-sang-adik-naik-podium-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL