Tebar Promo! Tujuh Produk IT Smart Home Resmi Masuk Pasar Indonesia

  • Bagikan
IT Smart Home e1635152067803

IT-Smart-Home

Cakrawalarafflesia –  Immersive Tech (IT) secara resmi telah membawa tujuh produk baru ke Indonesia yang mengusung tema Home Smart Home.

Produk yang dibawa oleh IT tersebut antara lain deretan lampu IT Smart, IT Smart CCTV Camera, dan IT Smart Air Purifier S130.

Tujuh produk smart home ini pun bisa dikontrol lewat aplikasi IT Smart agar kamu dapat menggunakan semua produk IT Smart Home di manapun dan kapanpun tanpa harus mengganti aplikasi lain ketika menggunakan perangkat yang berbeda.

Selain itu, fitur yang ada di aplikasi IT Smart yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store juga memberikan akses kontrol secara real time dan bisa digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

Namun begitu, deretan produk IT Smart Home tersebut tidak semua harus terkoneksi lewat internet. Untuk produk IT Smart Bulb dapat dimatikan dan dinyalakan secara manual. Sementara jika internet rumah mati, maka akan ada jeda fitur otomatis lampu dihidupkan sampai kembali terkoneksi ke internet.

Sementara IT Smart CCTV Camera merupakan kamera pengawas yang diperuntukkan di dalam rumah. Kamera keamanan pintar ini memiliki slot SD Card untuk penyimpanan data video dan tersedia pula Cloud service bila dibutuhkan.

Selanjutnya, produk IT Smart Air Purifier S130 merupakan perangkat pembersih udara yang bisa menyaring partikel hingga 0,3 mikron serta sudah memiliki rekomendasi CDC (Centers for Disease Control and Prevention) Amerika Serikat untuk membantu mengurangi risiko penularan virus COVID-19 lewat udara.

Baca Juga :  Rebut Chicken Dinner! Klaim Kode PUBG Mobile 19 November 2021

IT-Smart-Air-Purifier-S130

Smart Air Purifier S130 akan mengonsumsi daya sebesar 23W dengan kekuatan jangkauan ruangan hingga 16 meter persegi. Bagian filternya pun dapat diganti setiap 2.200 jam atau setara dengan penggunaan sekitar 6 bulan. Lewat aplikasi IT Smart, kamu dapat mengetahui kapan harus membeli filter baru seharga Rp 299.000 saat memang sudah harus diganti.

Deretan produk IT Smart Home lainnya pun dibanderol dengan harga beragam mulai dari Rp 100 ribuan.

Harga Produk IT Smart Home

IT Smart HomeHarga
IT Smart LED Bulb 9WRp 179.000
IT Smart Filament BulbRp 279.000
IT Smart Disco BulbRp 299.000
IT Smart CCTV CameraRp 499.000
IT Smart Air Purifier S130Rp 1.499.000
IT Smart LED Light stripRp 329.000
IT Smart LED Light strip Extension (tersedia mulai November 2021)Rp 179.000

Selama periode peluncurannya sampai tanggal 7 November 2021, setiap pembelian produk IT Smart Home secara daring hanya tersedia eksklusif melalui Tokopedia. Namun nantinya deretan produk IT Smart Home terbaru ini juga bisa kamu peroleh di situs LiveWithIT.id serta e-commerce lainnya seperti Shopee dan Blibli.

Baca Juga :  Sebut Infinix Curang, Xiaomi Tunggu Tim Kuasa Hukum

Rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya.

Sebagai penawaran menarik, terdapat beragam keuntungan yang bisa kamu dapat bila membeli salah satu produk IT Smart Home ini. Di antaranya diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home, harga khusus bundling IT Smart Bulb dengan diskon hingga 23%, serta harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter dengan diskon hingga 17%.

IT-Smart-CCTV-Camera-Indoor

Kemudian ada juga promo eksklusif di Tokopedia dengan diskon hingga 23%, cashback hingga Rp 50.000, serta tambahan cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank.

Selain itu, buat kamu yang ingin menjajal salah satu produk tersebut bisa mengunjungi beberapa toko ritel IT yang menghadirkan pengalaman belanja di mana kamu bisa langsung melihat dan mencoba produk sebelum membeli. Produk IT Smart Home baru tersebut pun terlindungi oleh garansi hingga 3 tahun yang didukung oleh TAM.

Sementara untuk layanan after sale service, kamu nantinya bisa langsung datang ke service center TAM maupun secara online melalui WhatsApp di nomor +6285788333333.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL