Marc Marquez Turut Ucapi Selamat Kepada Fabio Quartararo

  • Bagikan
marc marquez turut ucapi selamat kepada fabio quartararo


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberi ucapan selamat kepada Fabio Quartararo yang sukses menyegel gelar juara dunia di MotoGP Emilia Romagna, Minggu (24/10) waktu setempat. Ia menilai bahwa Quartararo memang mempunyai performa yang luar biasa musim ini.

Sebagai mantan juara dunia yang begitu dominan, Marc Marquez harus menahan hasratnya di musim ini karena kondisi fisik yang belum prima. Ia kesulitan tampil dominan seperti dahulu dan berulang kali mengalami nasib sial. Gelar juara dunia tahun ini lantas direbut oleh Fabio Quartararo yang memang tampil stabil sepanjang musim. Melihat kesuksesan Quartararo meraih gelar perdana di usia muda itu, Marquez tidak sungkan untuk memberikan apresiasi.

Baca Juga :  Usai Pensiun Rossi Diyakini Bakal Menghilang dari MotoGP

“Hari ini kami dapat berbicara banyak di sini dan bla, bla, bla, tetapi ini bukan hari kami. Ini adalah hari Quartararo, hari sang juara. Fabio menjalani musim yang luar biasa dan dia bisa cepat, tetapi terutama sesuatu yang sulit dimiliki, dia bisa menderita. Ketika dia menderita, dia berada di lima besar dan kadang-kadang bahkan di podium,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Maverick Vinales Targetkan Tampil Kuat di Paruh Kedua MotoGP 2021

Meskipun tergolong lebih senior dari Quartararo, tetapi Marquez juga melihat El Diablo memiliki banyak kelebihan. Ia bertekad untuk menantangnya pada musim 2022 mendatang. “Jadi, inilah saatnya untuk belajar tentang apa yang dia lakukan dan mencoba melawannya pada 2022,” tukas Baby Alien.

Artikel Tag: Marc Marquez, Fabio Quartararo, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/marc-marquez-turut-ucapi-selamat-kepada-fabio-quartararo





Source link

  • Bagikan
Positive SSL