Enggan Urusi Quartararo, Francesco Bagnaia Fokus Pada Diri Sendiri

  • Bagikan
enggan urusi quartararo francesco bagnaia fokus pada diri sendiri


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku tidak terlalu mengurusi permasalahan dari Fabio Quartararo. Fokusnya adalah menunjukkan performa terbaik pada pagelaran MotoGP Emilia Romagna mendatang.

Performa Francesco Bagnaia di dua hari pertama GP Emilia Romagna memang tergolong impresif. Tandem Jack Miller itu bahkan berhasil meraih pole position dan berhak atas posisi start terdepan. Hasil ini berbanding terbalik dengan Fabio Quartararo yang harus start dari posisi 13 esok hari. Ketika ditanya soal masalah Quartararo, Bagnaia bukannya senang tetapi justru cuek. Ia tidak mau tahu apa yang sedang terjadi dengan rivalnya itu. Fokus utamanya hanyalah sebisa mungkin mendapatkan hasil terbaik di hari balapan.

Baca Juga :  MotoGP Aragon Jadi Titik Awal bagi Enea Bastianini di MotoGP

“Saya tidak tahu masalah apa yang dialami oleh Yamaha. Itu bukan urusan saya. Saya lebih berkonsentrasi pada motor sendiri dan saya sangat senang dengan performa yang kami tunjukkan,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Fabio akan tampil kuat pada Minggu. Tapi, saya hanya ingin fokus pada kinerja saya. Saya belum memiliki lap yang sempurna. Jika dapat melaju lebih cepat di sektor terbaik saya, maka saya bisa lebih cepat setengah detik,” tukas pebalap yang khas dengan julukan Pecco tersebut.

Baca Juga :  Simak Jadwal MotoGP Qatar , Balapan Berlangsung Tengah Malam

Untuk bisa menjaga asa dalam memperebutkan gelar, kemenangan di Misano bakal jadi harga mati bagi Bagnaia. Ia juga harus berharap supaya Quartararo menelan hasil pahit.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/enggan-urusi-quartararo-francesco-bagnaia-fokus-pada-diri-sendiri





Source link

  • Bagikan
Positive SSL