Marc Marquez Enggan Besar Kepala Jelang GP Emilia Romagna

  • Bagikan
marc marquez enggan besar kepala jelang gp emilia romagna


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez enggan jemawa menjelang pagelaran MotoGP Emilia Romagna mendatang. Ia tahu bahwa kondisi fisiknya masih belum fit seratus persen.

Marc Marquez sendiri sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan keduanya di GP Amerika Serikat lalu. Meskipun sedang dalam tren yang bagus, tetapi Marquez sadar betul balapan di Misano nanti bakal berlangsung sulit. Butuh usaha keras baginya untuk bisa menembus posisi lima besar lagi.

“Ya, saya terus berkembang tetapi itu terlalu lambat. Ini sangat lambat, sehingga comeback-nya sulit. Namun dengan kondisi seperti ini saya bisa naik dengan cara yang dapat diterima dan saya bisa finis di podium tiga kali tahun ini. Tetap saja, ini bukan performa yang saya inginkan, jadi kami masih harus terus bekerja keras di tiga balapan tersisa,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Rossi Diragukan Bisa Menangi Balapan pada Musim Ini

“Apa yang saya prediksi di paruh kedua musim ini adalah saya terus bisa finis di posisi lima besar. Jadi, ini adalah target dan saat ini saya dapat mencapainya setiap akhir pekan,” tukas pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu.

Baca Juga :  MotoGP San Marino 2021 Bakal Dibuka untuk Umum

Marquez memang sudah tidak bisa mengejar gelar apa-apa lagi di sisa musim ini. Namun, ia butuh meraih hasil positif untuk menutup musim dengan kuat. Hal itu akan menambah motivasinya menyambut musim baru di tahun 2022.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/marc-marquez-enggan-besar-kepala-jelang-gp-emilia-romagna





Source link

  • Bagikan
Positive SSL