Luca Marini Bicara Soal Performanya di Musim Ini

  • Bagikan
luca marini bicara soal performanya di musim ini


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap muda Luca Marini angkat bicara soal performanya di musim perdana MotoGP 2021 kali ini. Ia cukup senang karena bisa menyelesaikan semua balapan tanpa jatuh sekalipun.

Sebagai rookie atau pebalap debutan di musim ini, performa Luca Marini memang tidak bisa sebagus Enea Bastianini ataupun Jorge Martin. Kendati demikian, ada satu prestasi kecil yang dicatatkan Marini musim ini. Adik tiri Valentino Rossi tersebut jadi salah satu dari dua pebalap yang berhasil menyelesaikan semua race dengan mulus. Ia tidak pernah gagal finish (DNF) sama sekali hingga balapan terakhir di GP Amerika Serikat.

Baca Juga :  Rossi Frustasi Jelang MotoGP Valencia

Menanggapi pencapaian kecilnya itu, Marini cukup senang secara keseluruhan. Namun, ia memiliki harapan untuk bisa lebih konsisten bersaing di papan atas meski harus dibayar dengan kesalahan sekalipun.

“Yang pasti saya ingin sedikit lebih maju, terutama tentang hasil balapan. Tapi bagaimanapun, saya cukup senang dengan keseluruhan musim ini dimana saya menyelesaikan semua balapan. Saya lebih suka untuk tetap berada di depan dan terkadang membuat beberapa kesalahan. Tetapi dengan ini, saya dapat memahami bagaimana ban cepat aus selama balapan. Ini semua juga sangat bagus untuk memahami tentang tubuh saya; area mana yang harus saya kerjakan lebih baik ke depannya,” ucap Marini.

Baca Juga :  Pol Espargaro Tak Sabar Jalani Balapan di Jerez

Untuk sisa musim yang ada, Marini bakal tampil all-out untuk memuaskan manajemen tim. Ia tidak memasang target spesifik, tetapi akan mengusahakan meraup poin semaksimal mungkin.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/luca-marini-bicara-soal-performanya-di-musim-ini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL