Festival Sriwijaya XXIX 2021, HD Berbalas Pantun Sandiaga Salahudin Uno – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
PSX 20211022 175719


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru, sambut kedatangan Menteri Pariwisata RI, H Sandiaga Salahudin Uno dengan pantun di Taman Budaya Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (22/10). Kedatangan Sandiaga Salahudin Uno dalam rangka Pembukaan Festival Sriwijaya XXIX 2021.

Dengan menggunakan kendaraan dinas menteri pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno disambut dengan meriah oleh pejabat daerah Provinsi Sumsel. Begitu turun dari kendaraannya, Sandi langsung di sambut oleh seorang anak laki laki dan perempuan yang menggunakan pakaian berwarna merah bermotif ukiran khas Sumsel. Kedua anak tersebut memberikan topi songket berwarna merah dengan ukiran berwarna emas.

Baca Juga :  Agar Tak Saling Klaim, Pemprov Sumsel Akan Perjelas 36 Tapal Batas Wilayah – cakrawalarafflesia

Telah menunggu juga di ujung sebelum masuk pintu masuk Gedung Taman Budaya Sriwijaya Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi istri Febrita Listia Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Begitu tiba memasuki pintu masuk Gedung Taman Budaya Sriwijaya, Sandi disambut dengan pantun oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Seperti tak ingin kalah, Sandi pun membalas pantun dari orang nomor satu di Sumsel ini.

Baca Juga :  Vaksin Lansia Terus Bergulir, 200 Dosis Disiapkan

“Pacak jugo, pacak jugo,” ujar Sandi setelah Deru memberikan pantun untuknya.

“Minum es buah pakai sedotan, rasanya segar manis rasonyo, sungguh elok Sumatera Selatan, kayo dengan adatnyo,” balas pantun sandi untuk Deru. (edy).





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL