Akan Dibawa ke Tingkat Internasional – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
sandiaga uno


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, menyatakan Festival Sriwijaya XXIX akan dibawa ke tingkat internasional.

Sehingga nanti dapat mengundang partisipan dari berbagai negara seperti China, Myanmar dan negara lainnya. Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno dalam sambutannya.

“Tadi kami sudah berencana untuk membawa Festival Sriwijaya ke tingkat Internasional,” ujar Sandi kepada awak media usai meninjau pegiat UMKM di Gedung Taman Budaya Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (22/10).

Baca Juga :  Kades ini Gunakan Dana Desa untul Nyaleg – cakrawalarafflesia

Lebih lanjut, Sandi juga berharap juga Festival Sriwijaya XXIX 2021 ini dapat membuka lapangan pekerjaan dan membuka peluang usaha di sektor UMKM dan sektor pariwisata di Sumsel.

“Diharapkan agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan peluang usaha,” tukasnya.

Festival Sriwijaya XXIX 2021 yang dilaksanakan di Gedung Taman Budaya Sriwijaya Jakabaring Palembang mengundang banyak pegiat UMKM yang ada di Sumsel.

Baca Juga :  Peredaran Tuak, Komix, Samcodin dan Aibon Di Kabupaten Kepahiang Akan Diawasi Secara Ketat

Acara tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (22/10) di Gedung Taman Budaya Sriwijaya Jakabaring Palembang, dimulai dari 22 Oktober sampai dengan 28 Oktober mendatang.

Sandiaga Salahudin Uno disambut oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta istri, Febrita Lustia Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.(edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL