7 Aplikasi Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

  • Bagikan
Capture 2021 10 20 08 30 16 719

Mencari beberapa aplikasi keamanan gratis untuk melindungi ponsel Android Anda? Berikut adalah pilihan aplikasi antivirus gratis terbaik kami.

Ponsel cerdas adalah perangkat yang sangat pribadi yang berisi banyak data pribadi Anda. Jadi, tentu saja, perlu mengambil langkah-langkah untuk membuat perangkat ini aman dan terlindungi.

Aplikasi antivirus adalah garis pertahanan pertama Anda terhadap peretasan dan serangan virus. Namun, aplikasi ini biasanya berbayar atau versi ringan dari versi berbayar. Dan, sayangnya, aplikasi gratis tidak selalu berfungsi seperti yang dijanjikan.

Jadi, berikut adalah beberapa aplikasi antivirus pilihan yang gratis untuk digunakan dan cukup efektif.

Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender Antivirus Free adalah aplikasi antivirus yang cepat, ringan, dan kuat yang melindungi ponsel Anda menggunakan teknologi pemindaian cloud tanpa memperlambat perangkat Anda.

Secara otomatis memindai aplikasi baru apa pun yang Anda unduh dan menangkap malware dalam persentase tinggi. Aplikasi ini terus berjalan di latar belakang dan membantu menjalankan pemindaian tanpa mengganggu fungsi seluler normal.

Pemindai malware pada aplikasi memeriksa semua aplikasi yang Anda instal dan memperbaiki semua risiko secara otomatis. Bagian terbaik tentang Bitdefender Antivirus Free adalah ia sepenuhnya aman dan meminta izin di setiap langkah untuk menyelamatkan Anda dari kecelakaan apa pun.

Sophos Intercept X for Mobile

Sophos adalah salah satu aplikasi perlindungan malware terkemuka yang menjaga ponsel Anda aman dari ancaman virus. Aplikasi ini terus-menerus mencapai persentase perlindungan yang mengesankan dalam Tes AV dibandingkan dengan alat keamanan Android terbaik lainnya.

Sophos memberikan fitur lengkapnya secara gratis tanpa iklan, dan tanpa memengaruhi kinerja dan baterai perangkat Anda.

Ini menawarkan perlindungan malware, pemfilteran web, dan pemeriksa tautan, dan secara otomatis memblokir konten berbahaya. Selain itu, aplikasi ini memberikan perlindungan tinggi untuk kata sandi Anda, memberikan saran keamanan, dan melakukan pemeriksaan keamanan untuk kode QR.

Sophos meminta izin untuk memantau data yang masuk dan mendeteksi serta menghentikan ancaman. Fitur bermanfaat lainnya dari aplikasi ini adalah keamanan Wi-Fi yang memotong koneksi Wi-Fi baru di ponsel Anda dan menjalankan pemeriksaan keamanan di latar belakang.

Antivirus Mobile

Aplikasi Antivirus Mobile menyediakan pemindaian mendalam berkualitas profesional. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mesin antivirus yang ringan namun kuat yang menjaga ponsel Anda tetap aman. Ini juga menawarkan untuk membersihkan memori ponsel Anda dan juga memiliki pembersih sampah yang kuat.

Salah satu jenis virus yang paling umum adalah Trojan Horse, terutama bagi mereka yang menginstal aplikasi dari luar Play Store. Ini dapat memengaruhi perangkat Android dan sulit untuk dihapus. Antivirus Mobile mendeteksi dan menghapus jenis virus ini dengan sistem pembersihannya yang kuat.

Ini juga menawarkan perlindungan real-time dengan menyediakan firewall yang aman untuk mendeteksi ancaman terbaru dan menghapus malware, adware, dan virus.

Antivirus

Aplikasi Antivirus menjanjikan perlindungan menyeluruh terhadap malware, Trojan, dan virus lainnya. Cepat dalam mendeteksi risiko, virus, spyware, dan aplikasi tidak terlindungi yang dapat menyebabkan potensi bahaya dengan mencuri informasi pribadi Anda.

Aplikasi ini memiliki fungsi perlindungan waktu nyata yang membantu melindungi ponsel Android Anda setiap saat. Ini memberi tahu Anda jika Anda menginstal aplikasi berbahaya dan menawarkan untuk menghapus dan memblokir aplikasi. Aplikasi antivirus ini melindungi privasi Anda dengan mengunci aplikasi Anda melalui kunci PIN, pola, dan sidik jari.

Aplikasi Antivirus juga berfungsi sebagai aplikasi pembersih perangkat yang melepaskan memori dan mengoptimalkan ponsel, meskipun tidak semua fitur ini benar-benar dapat membantu.

Selain itu, aplikasi ini juga memantau suhu perangkat dan memberi tahu Anda jika perangkat menjadi terlalu panas.

Traced Mobile Security

Traced Mobile Security memberi Anda deteksi malware, perlindungan anti-phishing, dan pemindai privasi aplikasi. Aplikasi ini tidak memerlukan pelacakan untuk pemindaian dan bebas iklan. Selain itu, ini menjaga keamanan data pribadi dan bisnis Anda.

Aplikasi ini menyediakan keamanan telepon penuh dengan mendeteksi aplikasi berbahaya, jaringan Wi-Fi yang tidak aman, tautan phishing, perangkat lunak yang rentan, dan masalah apa pun dengan konfigurasi perangkat Anda.

Traced memiliki fitur untuk mendeteksi stalker ware, spyware, dan aplikasi lain yang mungkin membahayakan keamanan Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Security Antivirus

Security Antivirus membantu Anda tetap aman dan melindungi privasi Anda dengan memperingatkan tentang kecurigaan dan membersihkan virus, spyware, dan Trojan. Ini menganalisis keamanan seluler, keamanan Wi-Fi, dan keamanan browser untuk mendeteksi invasi apa pun.

Aplikasi ini memiliki fitur tambahan untuk melindungi data pribadi Anda, termasuk informasi rekening bank dan foto, menjaga perangkat Anda tetap aman dan terlindungi. Ini memberikan keamanan antivirus lokal dan dukungan keamanan cloud.

Aplikasi ini memiliki fitur pembersihan perangkat tambahan dan akan menghapus file sampah, file sisa, aplikasi yang tidak digunakan, dan cache.

Keamanan Cerdas

Keamanan Cerdas adalah aplikasi antivirus lain yang berguna untuk perangkat Android yang memberikan perlindungan seluler serta membersihkan ponsel Anda. Pembelanya memindai dan mendeteksi berbagai virus di perangkat Android Anda, dan terus-menerus memantau kerentanan ponsel dan potensi ancaman bahkan ketika aplikasi ditutup.

Aplikasi ini menawarkan fitur penguat seluler yang membersihkan file sampah, cache, dan hal-hal lain yang tidak diinginkan di ponsel Anda. Pendingin CPU-nya membantu menghapus aplikasi, tugas, atau proses yang mungkin memonopoli telepon.

Lindungi Ponsel Android Anda Dengan Aplikasi Antivirus Gratis Ini

Meskipun smartphone akhir-akhir ini menjadi cukup aman, masih ada risiko terkena malware dan spyware. Banyak aplikasi dan halaman web dilengkapi dengan konten berbahaya yang dapat membahayakan perangkat Anda dan memengaruhi kinerjanya.

Aplikasi antivirus yang disebutkan di atas mengurangi risiko ini dan meningkatkan kecepatan perangkat Anda. Dan dengan terus memantau ponsel Anda, aplikasi ini mengurangi kemungkinan pelanggaran keamanan dan atau terinfeksi malware.

Namun, tidak peduli seberapa bagus aplikasi antivirus, selalu baik untuk menjauh dari semua situs web dan aplikasi yang tidak dikenal dan jangan pernah membuka tautan kecuali Anda yakin itu benar-benar aman dan terlindungi. Tindakan pencegahan ini akan menyelamatkan perangkat Anda dari semua jenis ancaman.

Source link

  • Bagikan
Positive SSL