realme Watch T1 Mampu Tampung Hingga 500 Lagu dan Tahan 7 Hari

  • Bagikan
realme Watch T1 Feature

realme Watch T1 Feature

Cakrawalarafflesia – Dibandingkan generasi sebelumnya, realme Watch T1 telah dibekali dengan sensor NFC (Near Field Communication) yang dapat digunakan untuk berbagai hal.

realme Watch T1 yang saat ini baru tersedia di Tiongkok dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp 1,54 juta membawa desain berbentuk bulat dengan layar AMOLED 1,3 inci beresolusi 416 x 416 piksel yang mampu menampilkan konten berwarna dengan terang.

Adapun Corning Gorilla Glass dipercaya untuk melindungi layarnya dari goresan. Navigasi antar menu dan fitur dapat dilakukan dengan menyentuh layar sementara terdapat tombol fisik di bagian kanan dapat digunakan untuk perintah Back, Home, maupun mengakses mode olahraga.

Untuk membuat penggunanya tidak bosan, realme juga telah menghadirkan banyak Watch Face pada realme Watch T1. Bagi yang belum mengetahuinya, Watch Face merupakan tampilan utama dari smartwatch yang berisikan informasi jam, tanggal, persentase baterai, jumlah langkah kaki, kalori terbakar, detak jantung, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Deretan Fakta Penampakan UFO Diungkap Intelijen Amerika Serikat

realme Watch T1 Spec

realme Watch T1 dapat terkoneksi dengan handphone melalui koneksi Bluetooth 5.0 yang memiliki jangkauan hingga mencapai 10 meter. Terdapat juga aplikasi realme Link yang dapat dipasang di handphone.

Dengan realme Link, pengguna dapat melakukan pengaturan untuk smartwatch, melihat data aktivitas, mengaktifkan notifikasi, hingga memilih Watch Face yang menarik.

Perangkat ini juga hadir dengan dukungan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat menampung hingga 500 lagu. Hal ini membuat penggunanya dapat mendengarkan musik langsung dari smartwatch ke speaker atau earphone Bluetooth tanpa harus melalui handphone.

Baca Juga :  Bisa Dimainkan Gratis! PUBG: NEW STATE Siap Dirilis Tanggal 11 November 2021

realme Watch T1 Watch Face

Smartwatch ini pun dapat digunakan untuk memonitor detak jantung, aktivitas tidur, olahraga, dan SpO2 (kadar oksigen dalam darah). Terdapat 110 mode yang dapat dipilih oleh pengguna saat melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Produk ini juga sudah dibekali GPS yang memungkinkan pengguna memantau jalur yang dilaluinya ketika olahraga melalui peta yang hadir di aplikasi realme Link. Smartwatch ini pun diklaim mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter.

Berbekal baterai 228mAh, perangkat ini digadang dapat bertahan selama 7 hari dalam pemakaian normal. Sementara pengisian daya dari kondisi 0% ke 100% dikatakan hanya memakan waktu 35 menit saja.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL