Mikrofon Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X Dirilis di Indonesia, Inilah Harganya!

  • Bagikan
Razer Seiren V2 Pro dan V2 X

Razer Seiren V2 Pro dan V2 X

Cakrawalarafflesia – Razer selaku produsen perangkat game telah meluncurkan dua mikrofon terbarunya di Indonesia yang bernama Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X.

Razer mengungkapkan bahwa perangkat lini Seirin V2 menghadirkan fitur premium yang dinamis dan kondesor untuk menghasilkan audio yang nyata serta alami ketika penggunanya sedang melakukan streaming.

Baca Juga :  FOTO: Saat Belatung Jadi Bahan Kosmetik

Seiren V2 Pro diklaim Razer dapat menghadirkan vokal kuat dan bagus sehingga memungkinkan streamer atau pengguna dapat mengoptimalkan suara yang mendalam layaknya kualitas nada suara yang setara dengan DJ Radio.

Berkat hadirnya fitur High Pass Filter dan Analog Gain Limiter, Seiren V2 Pro dapat hanya menangkap suara yang pengguna inginkan dan secara natural menyaring suara benturan yang tidak disengaja atau noise pada latar belakang untuk menghasilkan suara yang jelas bagi pendengar atau penonton streaming.

Razer Seiren V2 Pro

Razer Seiren V2 Pro

Selanjutnya, Seiren V2 X diklaim Razer mengalami peningkatan kemampuan dibandingkan mikrofon Seiren X generasi sebelumnya dengan menghasilkan vokal yang lebih tajam dan jernih ketika penggunanya sedang melakukan streaming.

Berkat fitur pola pengambilan SuperCardioid membuat Seiren V2 X dapat mengisolasi suara streamer dari gangguan suara pada latar belakang dengan sangat baik sehingga memberikan kenyamanan ketika didengarkan oleh para penonton.

Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X dilengkapi dengan software Razer Synapse yang mempunyai opsi kustomisasi kontrol suara yang dapat diatur sesuai kebutuhan untuk memberikan suara yang menarik bagi penonton.

Razer Seiren V2 X All

Razer Seiren V2 X

Baik Razer Seiren V2 Pro dan V2 X sama-sama terlihat mempunyai bodi berbentuk kapsul yang dibalut warna hitam sehingga secara kasat mata memberikan kesan yang premium.

Pada bodi utama dari kedua mikrofon ini dilengkapi dengan port jack audio 3,5mm untuk dihubungkan dengan earphone atau headphone, kabel USB Type-C ke Type-A untuk kemudahan dihubungkan ke komputer, tombol Mute untuk membisukan suara, Desk stand base untuk memudahkan peletakan di berbagai tempat, dan peredam suara sekitar.

Kedua mikrofon Razer terbaru ini telah dijual secara online di situs resmi Razer.com, e-commerce Razer Official Store, dan toko partner resmi dengan harga Rp 1.669.000 untuk Seirin V2 Pro dan Rp 2.499.000 untuk Seiren V2 X.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL