FAKEM Bantu Sembako 532 KK – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
IMG 20211019 WA0105


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pemprov Sumsel berikan Bantuan Sosial (Bansos) melalui Forum Amal Kemanusiaan (FAKEM) Palembang Darussalam bertempat di Jl KH Azhari Lr. Kedukan Kelurahan 5 Ulu, SU I Palembang. Dalam kesempatan ini, FAKEM Palembang Darussalam memberikan Bansos kepada 532 Kartu Keluarga (KK) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ir H. Sarimuda, MT Ketua Umum FAKEM mengatakan sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan telah peduli kepada masyarakat 5 Ulu yang terdampak Covid 19, Lr Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, SU I Palembang.

Baca Juga :  Pajak Motor Matik Pelaku Bom Makassar Mati Sejak 2020

“Saya sampaikan bahwa masyarakat mengucapkan terima kasih pada pak gubernur yang sudah peduli kepada masyarakat di masa pandemi ini, kesulitan yang di alami mereka dapat terbantu dengan di berikan nya bantuan beras masing masing kartu keluarga 10 kg,” kata Sarimuda, Selasa (19/10).

Lebih lanjut, Ketua FAKEM ini juga menyampaikan akan selalu siap mendukung program bantuan sosial Gubernur Sumsel untuk mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua.

Baca Juga :  Edan, Kakek Usai 75 Tahun Perkosa Siswi SMP hingga Hamil

Sarimuda juga menyampaikan, bahwa program bantuan sosial ini sudah di data dan masyarakat yang sudah terdaftar akan dapat semua.

“Kami dari FAKEM pun, terus akan membantu pak gubernur untuk membagikan bantuan kepada warga yang lain yang membutuhkan,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL