Andrea Dovizioso Bersyukur Bisa Jadi Tandem Rossi Sebelum Pensiun

  • Bagikan
andrea dovizioso bersyukur bisa jadi tandem rossi sebelum pensiun


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap senior Andrea Dovizioso merasa beruntung karena bisa bertandem dengan Valentino Rossi sebelum pensiun. Ia menilai Rossi sebagai sosok legendaris yang sulit tergantikan posisinya.

Setelah vakum satu musim akibat tidak dapat tim, Andrea Dovizioso akhirnya dipinang oleh Petronas Yamaha untuk menggantikan Franco Morbidelli (karena dipromosikan ke tim pabrikan). Perekrutan itu jelas membuat Dovizioso merasa sumringah. Bagaimana tidak, ia jadi rekan setim Rossi di momen-momen terakhir sebelum The Doctor gantung helm. Pujian selangit pun diberikan Dovizioso kepada Rossi.

Baca Juga :  Tak Ada Kemajuan, Fabio Quartararo Tak Puas dengan Kinerja Motor Musim 2022

“Menjadi rekan setim Valentino merupakan sesuatu yang spesial. Bukan hanya dia telah memenangi banyak gelar, tapi semua orang tahu dia memiliki kepribadian luar biasa. Dia bukan hanya seorang juara, dia seseorang yang karismatik dan sangat spesial. Saya senang bisa menjadi rekan setimnya untuk lima balapan,” ucap Dovi.

“Dalam hal kecepatan, saya tidak bisa menandingi waktu terbaiknya. Tapi saya tahu ini jadi seperti petualangan baru bersama Yamaha. Jadi, kami tidak bertarung untuk memperebutkan titel, kemenangan atau podium. Ini sangat tidak biasa,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hasil Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Austria

Dovizioso akan menikmati momen-momen terakhirnya membalap dengan Rossi di lintasan. Ia tidak akan bisa mendapati momen itu pada musim depan. Tidak semua pebalap juga mendapat kesempatan sebesar Dovizioso. Ia bersyukur rela menolak panggilan Aprilia karena akhirnya jatuh ke pelukan Petronas Yamaha di sisa musim ini.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/andrea-dovizioso-bersyukur-bisa-jadi-tandem-rossi-sebelum-pensiun





Source link

  • Bagikan
Positive SSL