Raih Titel Musim 2021 Tak Jamin Fabio Quartararo Bakal Terus Membela Yamaha

  • Bagikan
raih titel musim 2021 tak jamin fabio quartararo bakal terus membela yamaha


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Manajer Fabio Quartararo, Eric Maher, meyakini kliennya itu bisa berpindah ke pabrikan lain meski meraih sukses dengan Yamaha dan mendapat titel MotoGP 2021.

Jika Fabio Quartararo berhasil meraih titel juara MotoGP 2021, pencapaian tersebut merupakan gelar perdananya dan sekaligus menjadi yang pertama untuk Yamaha sejak terakhir kali merebutnya pada 2015 lalu.

Meskipun sukses bersama pabrikan asal Jeapng itu, ternyata Quartararo tak menjamin dirinya akan terus bertahan usai kontraknya berakhir pada musim 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Eric Mahe, yang telah memikirkan bagaimana kelanjutkan karir kliennya pada 2023 mendatang. Mahe juga mengaku membuka semua peluang dan diskusi dengan pabrikan lain yang tertarik dengan rider berjuluk El Diablo itu.

Baca Juga :  Dianggap Terlalu Tua untuk Kembali ke MotoGP, Scott Redding Kesal

“Fabio akan tinggal di tempat yang terbaik baginya, dan sekarang semuanya terbuka. Saat ini memang belum ada yang jelas soal 2023,” ungkap Mahe dilansir dari Paddock-GP.com.

Ia juga meyakini Quartararo bisa meraih sukses dengan pabrikan lain jika hengkang dari Yamaha.

“Fabio senang dengan performanya, karena performanya ini lebih bergantung dari faktor Fabio itu sendiri dibandingkan dengan paket motornya,” ucapnya.

Perkataan sang manajer pun menjadi pukulan buat Yamaha karena seolah menggambarkan bahwa Fabio Quartararo masih kurang puas dengan performa timnya saat ini.

Baca Juga :  Cerita di Balik Pengorbanan Orang Tua Agar Quartararo Jadi Juara Dunia

Mahe juga tak ingin Yamaha hanya memberikan kontrak jangka pendek pada Quartararo jika ingin rider asal Prancis itu bertahan.

“Tren saat ini adalah kontrak setahun, atau setengah tahun sebelumnya. Jika ada pandangan lain maka kami akan pergi,” tutur Mahe.

“Tapi kami takkan terburu-buru, jadi kami akan lihat yang terjadi. Kami dikontak beberapa tim. Yang jelas ada 2 yang tegas mendekati, sedangkan lainnya hanya mencoba-coba. Kami akan menilai semua dengan percaya diri. Fabio masih muda dan masa depannya panjang,” tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/raih-titel-musim-2021-tak-jamin-fabio-quartararo-bakal-terus-membela-yamaha





Source link

  • Bagikan
Positive SSL