Marc Marquez Dapat Pujian Besar Dari Manajer Quartararo

  • Bagikan
marc marquez dapat pujian besar dari manajer quartararo


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Manajer Fabio Quartararo yaitu Eric Mahe memberi pujian besar kepada Marc Marquez. Menurutnya, Marquez adalah pebalap yang bermental kuat layaknya baja.

Pujian besar itu diberikan Eric Mahe bukan tanpa alasan. Semenjak comeback di MotoGP Portugal lalu, Marc Marquez memang belum bisa menemukan sentuhan terbaiknya di atas motor balap. Ia bahkan kesulitan untuk tampil dominan seperti dahulu. Kendati sedang dalam fase sulit, tetapi Marquez mampu bangkit dan meraih dua kemenangan di GP Jerman serta GP Amerika Serikat.

Baca Juga :  Martin Menang Dramatis Moto2 Valencia

Dua kemenangan itu membuat Mahe terkesan. Pebalap dengan masa-masa sulit seperti Baby Alien masih bisa bangkit dan meraih dua kemenangan yang relatif sempurna. Hal tersebut menunjukkan bahwa mental yang dimiliki Marquez sangatlah kuat.

“Bagi saya, Márquez sempurna memenangkan dua balapan kita tahu bahwa dia masih lemah dan kita tidak tahu apakah dia akan terus lemah atau tidak. Konsekuensi psikologis dari periode ini sangat sulit untuk dilupakannya,” ucap Mahe saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Qatar: Franco Morbidelli Tunjukkan Kelasnya

“Beberapa pembalap seperti Schwantz, percaya Marquez tidak bisa kembali ke penampilan bagusnya setelah kembali dari cedera. Dia telah jatuh 20 kali tahun ini dan setiap kali dia kembali ke motornya Marquez bisa bangkit dan menunjukan penampilan yang hebat di Assen, jika dia terluka secara psikologis, dia akan berkata kepada orang Jepang itu ‘Aku akan pulang,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/marc-marquez-dapat-pujian-besar-dari-manajer-quartararo





Source link

  • Bagikan
Positive SSL