Ini Pemenang Putra-Putri Sriwijaya 2021 – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
PSX 20211016 143457


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Setelah melalui proses penilaian 17 pasang di Sumsel yang bersaing untuk menjadi Putra Putri Sriwijaya (PPS)  2021 di Ballroom Hotel The Zuri Palembang, Jum’at (15/10) malam. Akhirnya Pemenang juara 1 Sriwijaya 2021 yakni putra Ahmad Alqobar Bara dari Empat Lawang dan gadis putri Yunita Rohali Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel yang membawa pulang piala.

“Selain piala untuk masing-masing juara 1 putra dan Putri Sriwijaya 2021, mereka juga mendapat Paket Kecantikan, Paket produk, uang pembinaan dan tiket travel pulang pergi Palembang-Jakarta gratis,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, Sabtu (16/10).

Dikatakan Aufa, penyerahan hadiah pemenang ini, akan diberikan langsung kepada Pemenang juara 1 putra dan putri Sriwijaya 2021 yang bersangkutan usai melaksanakan kegiatan proses pemilihan putra dan putri Sriwijaya 2021. Lomba putra dan putri Sriwijaya 2021 diikuti 17 Kabupaten Sumsel dengan disaksikan langsung di Ballroom Hotel The Zuri Palembang.

Baca Juga :  Nyebrang Jalan, Seorang Anak di Kepahiang Tertabrak Mobil

“Terselenggaranya kegiatan putra dan putri sriwijaya berkat kerja sama semua pihak yang selalu mendukung hingga berjalan dengan baik,” ujarnya.

Adapun, pemenang Sriwijaya 2021 ke 2 yakni putra Muhammad Firly Akbar dari Ogan Ilir dan putri Balqizia Shafa Shabira dari Banyuasin Sumsel.

Kemudian, pemenang Sriwijaya 2021 ke 3 yakni putra Harits dari Palembang 2 dan Putri Shaqinah Azelea dari Lubuk Linggau Sumsel.

Lalu, pemenang Sriwijaya 2021 Harapan I yakni putra Willy Satria dari Ogan Komering Ilir (OKI) dan putri Shazkia Martha Yolanda dari Ogan Ilir (OI) Sumsel.

Selanjutnya, pemenang Sriwijaya 2021 harapan 2 yakni putra Arung Akbar dari Prabumulih dan putri Putri Memepeni dari Musi Banyuasin Sumsel.

Pemenang Sriwijaya 2021 harapan 3 yakni putra Akmal Dwiprana dari Penukal Abab Lematang Ilir dan putri putri Alya Solehat dari Palembang 2.

Baca Juga :  Jelang Jalak Sakti 2021, 9 Pesawat Tempur Landing Sempurna di SMH Palembang – cakrawalarafflesia

Pemenang Sriwijaya 2021 berbakat yakni putra Faris Azka dari Lahat dan putri Fia Almazida dari Ogan Komering Ulu.

Pemenang Sriwijaya 2021 Fotogenik yakni putra Milli Umri dari Musi Rawas Utara dan putri Pelangi Cahya Nilamsari dari Empang Lawang.

Pemenang Sriwijaya 2021 persahabatan yakni putra Firli Samdora dari Banyuasin dan putri Wulan Puspa Sari dari Pagaralam.

Pemenang Sriwijaya 2021 Favorit yakni putra Muhammad Ilham Nuari dari Oku Timur dan putri Triana Narolita Pratiwi dari Prabumulih.

Pemenang Sriwijaya 2021 Busana daerah modifikasi terbaik yakni putra Muhammad Zakaria Alonsori dari Oku Selatan dan putri Mitha Ayu Tamiya dari Oku Timur Sumsel. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL