Cerita Putera Dwi Karunia dan Dinda Puspitasari Berbagi Gunakan Galaxy Z Fold3 5G

  • Bagikan
Samsung Galaxy Z Fold3 5G Workshop

Cakrawalarafflesia – Melalui workshop bertajuk Unfold the New Trend of Productivity, Putera Dwi Karunia (founder Brodo) dan Dinda Puspitasari (fashion illustrator) berbagi pengalaman mereka menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk menjalani rutinitas sehari-hari.

Galaxy Z Fold3 5G bagi Putera dapat digunakan dalam kondisi tertutup untuk chatting dan browsing maupun terbuka menjadi seperti tablet yang mana layar utamanya lebih lapang. Fitur Multi Window pun menjadi fitur kesukaan karena dapat menjalankan tiga aplikasi sekaligus.

Dengan Multi Window, ia bisa memeriksa presentasi sambil mencatat poin-poin penting di tengah panggilan video bersama para desainer sepatu Brodo. Selain itu, dukungan refresh rate 120Hz pun memberikan kenyamanan saat menggulir halaman ketika membaca berita, riset pasar terbaru, maupun laporan internal Uta.

“Ini enak banget untuk buka dokumen, presentasi, sampai spreadsheet bahkan dalam waktu yang lama, experience-nya nggak bisa saya dapetin di smartphone biasa. Pokoknya versatile banget dan sangat memudahkan saya untuk beralih dari satu urusan bisnis ke keperluan lainnya sesuai kebutuhan,” ujarnya.

App Pairs menjadi fitur lainnya yang juga yang tak kalah penting karena dapat membantunya mengakses kombinasi aplikasi-aplikasi favoritnya secara cepat seperti mengombinasikan Powerpoint dengan Samsung Notes dan Calculator untuk memberikan pengalaman bekerja yang lebih menyenangkan.

Di samping itu fitur Drag and Split yang dapat mempermudah akses link dari rekan kerjanya yang dikirim lewat WhatsApp tanpa perlu mengecilkan aplikasi WhatsApp sehingga memberikan pengalaman multitasking tanpa henti.

Sementara bagi Dinda Puspitasari, Galaxy Z Fold3 5G dapat mendukungnya dalam proses kreatif dan penciptaan konten terkait pekerjaannya sebagai seorang fashion ilustrator. Salah satunya ketika menggunakan S Pen untuk  melakukan sketching yang rasanya mirip seperti menggambar di atas kertas.

“Untuk membuat draft pertama dari karya-karya yang akan aku buat, aku bisa mengandalkan S Pen untuk membuat sketsa-sketsa simple kapan pun dan di mana pun dengan nyaman, kemudian dibagikan dengan Shared Notebooks kepada tim,” ujar Dinda.

Ditambah lagi Galaxy Z Fold3 5G memiliki kemampuan untuk mengubah coretan sketsa yang dibuat ke bentuk PSD dengan resolusi tinggi sehingga dapat mempermudah Dinda menyelesaikan pekerjaan. Tidak hanya membuat pengerjaan karya jadi lebih efisien, Galaxy Z Fold3 5G juga membuat Dinda dapat menjalani berbagai aktivitasnya dengan lebih mudah berkat adanya fitur Flex Mode.

Dengan fitur tersebut, Dinda bisa mengatur sudut lipatan dari Galaxy Z Fold3 5G dan meletakkannya di tempat dengan angle terbaik baginya untuk mengikuti konferensi video dengan lebih nyaman.

Dibanderol Rp 24.999.000 untuk RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB dan Rp 26.999.000 untuk RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB, Galaxy Z Fold3 5G tersedia dalam tiga pilihan warna yang meliputi Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Saat ini Samsung pun tengah melaksanakan program Consumer Launch di mana kamu akan bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp 4.399.000 seperti Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan seharga Rp 1.699.000 yang salah satunya memberikan garansi akan kerusakan terhadap paparan air.

Kemudian, ada cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp 1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan, aksesori dari desainer ternama senilai Rp 1.500.000, serta boks berdesain eksklusif untuk 20 pembeli pertama.

gadget trend

  • Bagikan