Bos KTM Terkesan dengan Performa Impresif Motor Aprilia

  • Bagikan
bos ktm terkesan dengan performa impresif motor aprilia


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Bos KTM, Pit Beirer, mengaku kagum dengan usaha keras yang telah dilakukan oleh Aprilia hingga sukses membuat RS-GP menjadi salah satu motor kompetitif di grid.

KTM menjadi pabrikan yang sebelumnya selalu finis di depan Aprilia. Dengan pengalaman serta sumber daya yang dimiliki, mereka tak kesulitan untuk terus menghadirkan teknologi baru.

Ketika Aprilia sukses meraih podium perdananya di MotoGP Inggris, pabrikan asal Austria itu telah meraih lima kemenangan, dua podium kedua dan tiga podium ketiga di kelas utama.

Namun, dalam segi konsistensi mereka jelas kalah dari Aprilia sepanjang musim ini berkat perubahan besar dan peningkatan performa Aleix Espargaro.

Hal tersebut lantas memunculkan kekhawatirkan besar bagi KTM yang saat ini sedang berjuang menemukan konsistensi setelah status konsesi mereka dicabut.

Baca Juga :  Crutchlow Punya Banyak Pekerjaan di MotoGP 2021

“Anda harus mengakui bahwa Massimo Rivola telah memimpin Aprilia untuk tahun ketiga di MotoGP. Tentu saja, ada kecenderungan untuk menyelesaikan pekerjaannya di tahun kedua,” kata Bos KTM, Pit Beirer, seperti dilansir Speedweek.

“Tapi di MotoGP, Anda membutuhkan waktu panjang hingga Anda dapat mengubah setiap proses dan benar-benar mendapatkan hasil bagus di trek,” imbuhnya.

“Aprilia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sepanjang 2021. Sekarang mereka mengalami peningkatan besar. Jelas, kinerja mereka alami perkembangan sejak jeda musim panas,” ia melanjutkan.

Pit Beirer juga mengatakan bahwa semua kru Aprilia telah memberikan seluruh kemampuan dan dedikasinya untuk membuat timnya semakin berkembang.

Pabrikan asal Noale, Italia, itu pun menaruh kepercayaan penuh kepada para pebalap mereka agar bisa menggeber motor dengan nyaman dan kompetitif.

“Satu hal kecil bisa membuat perbedaan besar. Anda harus benar-benar memberikan pujian pada pekerjaan yang dilakukan Aprilia. Aleix telah melakukan pengembangan di sana sejak 2016,” tutur Beirer.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Nilai Aprilia Belum Pantas Rebut Podium

“Dia terus memberikan dukungan kepada pabrikan di momen baik dan buruk. Sekarang, dia menuai hasil dari pekerjaannya sendiri,” ia mengungkapkan.

“Kami juga menyadari dia merupakan seorang pebalap hebat dan sedang berada di bentuk terbaiknya. Aprilia juga melakukan segalanya dengan tepat saat ini,” tambahnya

“Kami sangat menghargai lompatan besar yang mereka lakukan di musim panas ini. Mereka tidak melakukan ‘ferragosta’ (libur di tanggal 15 Agustus) dengan cara trasional, seperti kebiasaan di Italia, tetapi telah bekerja keras dan sekarang memiliki paket yang bagus,” tutup Beirer.

Artikel Tag: aprilia, ktm, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/bos-ktm-terkesan-dengan-performa-impresif-motor-aprilia





Source link

  • Bagikan
Positive SSL