Bos Ducati Ingin Valentino Rossi Menangi MotoGP Emilia Romagna

  • Bagikan
bos ducati ingin valentino rossi menangi motogp emilia romagna


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, memiliki harapan yang agak mustahil, yakni menginginkan Valentino Rossi memenangkan seri MotoGP Emilia Romagna pekan depan.

Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, rupanya masih sering memperhatikan penampilan eks pebalapnya yang kini memperkuat Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. Hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa kejuaraan MotoGP 2021 menjadi musim terakhir bagir rider asal Italia itu ajang kelas utama.

Selain itu, kesulitan Rossi untuk finis di zona podium juga membuat Dall’Igna merasa agak kecewa.

Di sisi lain, Ducati Lenovo saat ini sedang berada di jalur perebutan titel juara dunia melalui Francesco Bagnaia yang sekarang bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pebalap. Bagnaia berjarak 52 poin dari sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo.

Baca Juga :  Valentino Rossi Beberkan Targetnya di Sirkuit Portimao

Jelang gelaran berikutnya, rider jebolan VR46 Academy itu memiliki modal bagus berupa kemenangan pada perlombaan pertama di Sirkuit Misano. Kemenangan selanjutnya diharapkan bisa kembali diraih Bagnaia saat menjalani balapan kedua di trek yang sama.

Selain itu, Dall’Igna juga berharap Rossi bisa mengamakan podium utama di gelaran MotoGP Emilia Romagna. Apalagi pada musim ini, rider berusia 42 tahun itu masih tertahan di peringkat ke-21 klasemen pebalap dengan perolehan 29 poin.

Demi membuat Rossi bahagia pada balapan terakhirnya di Italia, Dall’Igna berharap kakak tiri Luca Marini itu bisa meraih kemenangan di Misano.

Baca Juga :  Hujan Bikin Mentalitas Marc Marquez di MotoGP Jerman Berubah

Ia meyakini kemenangan yang didapatkan bisa menjadi kado terindah sebelum juara dunia MotoGP tujuh kali itu menutup kariernya di ajang balap motor kelas dunia.

“Saya sedih melihat Valentino Rossi mengalami kesulitan beberapa musim terakhir,” kata Dall’Igna, dikutip dari Motosan.es.

“Saya ingin melihatnya dari dekat dengan senyuman, tetapi bukan seperti itu. Saya ingin melihatnya menang di Misano,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP Emilia Romagna, MotoGP 2021, Ducati

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/bos-ducati-ingin-valentino-rossi-menangi-motogp-emilia-romagna





Source link

  • Bagikan
Positive SSL