Akhiri Masa Tugas, Kasatres Narkoba Rilis Tangkapan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
IMG 20211015 WA0153


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pada periode 6 April- 15 Oktober 2021 yang menjadi Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi dan jajaran berhasil menangkap 242 tersangka kasus narkoba yang terdiri dari bandar, pengedar, pemakai, dan kurir.

Tercatat 242 orang telah ditangkap selama kurun waktu kurang lebih 6 bulan. Diantaranya, 4 bandar narkoba, 218 orang pengedar, 10 pemakai, dan 10 kurir.

Jumlah tangkapan Satres Narkoba paling banyak ada pada September, yang mana 41 pengedar, 2 kurir dan 2 pemakai ditangkap.

Baca Juga :  Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Gelar Razia Prokes

Menurut Andi, selama menangkap tersangka narkoba penggerebekan kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung adalah yang paling berkesan. Karena kawasan ini cukup berpengaruh dengan kampung narkoba yang lain.

“Paling berkesan saat penggerebekan kampung narkoba di Tangga Buntung. Di sana kami mendapat perlawanan, namun setelah bandar besarnya ditangkap Alhamdulilah kondisinya sekarang dingin,” jelas Andi.

Baca Juga :  Klien Bebas, Titis Siap Laporkan Jaksa – cakrawalarafflesia

Sementara itu dari 230 laporan polisi (LP) yang diterima, Sat Resnarkoba Polrestabes Palembang yang dipimpinnya menyita 3,5 kg sabu-sabu, 554 ekstasi, dan 839,42 gram ganja.

“Kami telah melakukan beberapa upaya paksa penangkapan besar-besaran dan tindakan represif terhadap kampung rawan narkoba seperti di Tangga Buntung, Boom Baru, dan tempat hiburan yang rawan narkoba,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL