Erajaya Bawa IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2 ke Indonesia

  • Bagikan
IMOU Smart IP Cam Ranger 2

IMOU Smart IP Cam Ranger 2

Cakrawalarafflesia – Erajaya Active Lifestyle (EAL) bekerja sama dengan Dahua Technology dalam meluncurkan dua IMOU Smart IP Cam terbaru di Indonesia, yakni Ranger 2 dan Cue 2.

IMOU Smart IP Cam untuk tipe Ranger 2 Soft AP (new version) sudah dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 499.000 sementara untuk tipe Cue 2 Soft AP (new version) dijual dengan harga Rp 399.000.

Apabila kamu membeli IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 atau Cue 2 di bulan Oktober 2021, maka bisa mendapatkan hadiah gratis yang dapat dipilih meliputi Silicon Case, Charging Cable, SD Card, mini portable fan, atau USB Flashdrive.

Kedua perangkat ini sudah dibekali dengan fitur Soft AP (Access Point) dan built-in hotspot yang mengizinkan pengguna dapat menghubungkan langsung dari handphone ke perangkat kamera tanpa koneksi internet dalam radius tertentu.

IMOU Smart IP Cam Ranger 2 dan Cue 2 juga hadir dengan lensa 2 MP yang mampu menghasilkan video beresolusi Full HD (1080p) dan chipset H.265 yang dapat menghemat bandwidth hingga 50%. Untuk penyimpanan datanya, kamera ini dapat terhubung dengan NVR, SD Card, atau Cloud Storage.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran, Video Unboxing Samsung Galaxy M32 Tersebar ke Publik

IMOU Smart IP Cam All

Untuk membuat keamanan rumah atau kantor tetap terjaga, kedua Smart IP Cam ini juga dibekali dengan Human Detection yang mampu membedakan gerakan biasa maupun yang mencurigakan dari orang tak dikenal yang nantinya memberikan notifikasi ke handphone.

Apabila orang tidak dikenal masuk ke dalam rumah, maka kedua perangkat ini akan mengeluarkan bunyi sirene yang keras sebagai bentuk peringatan kepada pengguna atau sekitar.

IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 dan Cue 2 memiliki Night Vision agar dapat tetap memantau aktivitas di sekitar ruangan dengan jelas walaupun lampu sudah dimatikan. Menariknya IMOU Smart IP Cam Ranger 2 memiliki kemampuan untuk berputar hingga 355 derajat dari kiri ke kanan serta dapat naik turun dari -5 derajat ke 80 derajat.

Baca Juga :  Apakah Apple AirPods Bisa Untuk Android? Ini Jawabannya!

IMOU Smart IP Cam Ranger 2 Rotate

Melalui aplikasi di handphone, penggunanya juga dapat menutup lensa Ranger 2 agar tidak merekam pada kondisi tertentu untuk memberikan privasi jika diinginkan. Walaupun tidak bisa berputar, namun Cue 2 dapat memantau area sekitar hingga 131 derajat.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan bahwa konsumen makin sadar akan pentingnya perangkat keamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Dengan harga yang makin terjangkau, teknologi yang semakin mudah untuk digunakan akan dapat mempercepat adopsi perangkat seperti kamera pemantau.

“Erajaya Active Lifestyle hadir dengan produk Smart IP Cam dari IMOU yang mempunyai desain sederhana, namun berkemampuan mumpuni dan berkualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat,” tambah Djohan.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL