Tergelincir, Innova Reborn Lompati Trotoar – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
innovatrotoar3


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Mobil Toyota Kijang Innova Reborn yang melaju dari arah berlawanan terperosok ke dalam saluran air di Jl Kol H Barlian Km 6, Rabu (13/10) pagi. Melihat dari posisinya, mobil nahas tersebut mealju dari arah Sukarami menuju kota. Kecelakaan tunggal terjadi tepat di depan diler PT Thamrin Citra Abadi. Kondisi mobil melompati trotoar dan hampir nyemplung ke dalam saluran air yang dalamnya mencapai 2 meter tersebut.

Tak ayal, kemacetan panjang terjadi di Jl Kol H Burlian Km 6 sejak pukul 09.00 WIB. Ini disebabkan kendaraan yang melaju dari arah kota menuju Sukarami, harus mengurangi kecepatan dan melihat mobil malang tersebut. Beberapa kendaraan yang melintas di Jl Kolonel H Balrian berjalan merayap dari ke Pasar Km 5 hingga lokasi kecelakaan tunggal.

Evakuasi dilakukan terhadap mobil menggunakan crane mini. Petugas sedikit kesulitan mengangkat mobil tersebut karena sempitnya jarak kendaraan yang akan diangkat, dan padatnya kendaraan yang melintas sehingga mobil derek susah untuk menaikkan mobil Innova tersebut.

Baca Juga :  Dua Pelajar Tersangka Persetubuhan Siswi Dapat Penangguhan Penahanan

Mamat, salah satu warga menuturkan bahwa mobil yang terperosok ke dalam got tersebut tergelincir saat hujan yang terjadi pagi tadi. Sehingga mengakibatkan pengemudi kehilangan kendali dan akhirnya mobil menaiki trotor dan menabrak pohon.

“Mobil tersebut tergelincir, karena jalan pagi tadi licin disebabkan hujan,” kata Mamat. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL