Promo! Beli Xiaomi Mi 10T Pro Bisa Dapat Gratis Mi True Wireless Earbuds Basic 2

  • Bagikan
Beli Xiaomi Mi 10T Pro Gratis Mi True Wireless Earbuds Basic 2 e1634117091935

Beli-Xiaomi-Mi-10T-Pro-Gratis-Mi-True-Wireless-Earbuds-Basic-2.

Cakrawalarafflesia – Xiaomi tengah menawarkan promo menarik lain untuk setiap pembelian handphone Xiaomi Mi 10T Pro yang sebelumnya mendapatkan harga baru.

Disampaikan melalui media sosial Instagram resminya, Xiaomi menyebutkan bahwa selama periode 12 Oktober sampai 11 November 2021 mendatang setiap pembelian Mi 10T Pro di Xiaomi Shop, Xiaomi Store, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone akan berkesempatan mendapatkan bonus gratis Mi True Wireless Earbuds Basic 2.

Sebagai handphone yang diperkenalkan pada bulan Desember 202o, Mi 10T Pro menggunakan teknologi panel IPS LCD yang mengusung bentang berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD+ (2400×1080 piksel) yang mendukung refresh rate 144Hz, Adaptive Sync, 100% DCI-P3, dan HDR10.

Baca Juga :  Fitur Reels Instagram Tidak Muncul, Begini Cara Memunculkannya!

Selain itu, layarnya juga didukung oleh sertifikasi rendah cahaya biru dari TUV Rheinland dan mode sinar matahari 3.0 agar kamu dapat nyaman memandang layar. Berkat perlindungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5, layar Mi 10T Pro juga akan lebih aman dari goresan benda keras maupun tajam.

Kelebihan dah Kekurangan Xiaomi Mi 10T Pro Header

Beralih ke bagian kameranya, belakang bodinya tebar pesona dengan tiga lensa belakang meliputi lensa utama dengan sensor Samsung HMX beresolusi 108 MP, lensa sudut lebar 13 MP, dan lensa makro 5 MP.

Lensa utama Mi 10T Pro menariknya telah dilengkapi dengan pembesaran digital hingga 30x dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menyokong pengalaman perekaman video tetap stabil tanpa guncangan.

Baca Juga :  3 Best Hero Bigetron Alpha, Langganan Banned di MPL Season 7

Kemudian lensa depannya mempunyai resolusi sebesar 20 MP yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto selfie, wefie, video call, hingga telekonferensi. Bicara aspek jeroannya, Mi 10T Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core (7nm) yang ditemani dengan GPU Adreno 650 di dalamnya.

Baterainya berkapasitas mencapai 5.000mAh yang disokong oleh fitur pengisian cepat sebesar 33W.  Fitur-fitur pendukung lainnya pun terbilang lengkap seperti Bluetooth 5.1, WiFi 6, 4G-LTE, 5G, Akselerometer, Giroskop, USB Type-C, IR Blaster, sensor Fingerprint di bagian samping kanan bodinya yang juga berfungsi sebagai tombol power, NFC, teknologi LiquidCool, dan dua speaker.



gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL