Franco Morbidelli Akui Lututnya Masih Belum Pulih 100 Persen

  • Bagikan
franco morbidelli akui lututnya masih belum pulih 100 persen


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap anyar Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli mengakui jika kondisi cederanya masih belum pulih seratus persen. Itulah mengapa ia kerap kali mendapati hasil buruk pasca comeback.

Franco Morbidelli memang baru saja kembali dari absen lamanya. Ia terpaksa menepi selama 3 bulan karena menjalani operasi lutut. Menurut dokter, Morbidelli sejatinya butuh waktu selama 6 bulan untuk masa pemulihan hingga sembuh total. Namun, ia memaksakan diri untuk comeback prematur. Ia memang bisa bergerak dengan lancar, tetapi rasa sakit itu masih sering kambuh dan membuatnya kurang nyaman.

Baca Juga :  MotoGP Styria Bakal Dimulai, Aleix Espargaro Malah Alami Kecelakaan Sepeda

“Biasanya, hal seperti ini memakan waktu enam bulan,” katanya tentang proses rehabilitasi. Dalam kasus saya, operasi sekarang hanya sekitar tiga bulan lalu. Jadi, tentu saja saya harus berhati-hati. Namun sejauh ini cukup bagus,” ucap Morbidelli.

“Sebenarnya saya harus tetap berada di sofa untuk menyembuhkan lutut. Saya semestinya melakukan olahraga ringan. Namun saya tidak mau melakukannya karena saya seorang pembalap. Saya suka memacu motor. Selain itu, kesempatan bagus (dari tim pabrikan Yamaha) datang,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 21 itu.

Baca Juga :  Alasan Petronas Yamaha SRT Hanya Berikan Rossi Kontrak Setahun

Untuk sisa seri yang ada di musim ini, Morbidelli juga tidak mematok target yang terlalu tinggi. Fokus utamanya hanyalah menemukan kembali sentuhan terbaik di atas kuda besi pribadinya. Ia menganggap sisa musim seperti ujicoba pramusim yang lebih awal.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/franco-morbidelli-akui-lututnya-masih-belum-pulih-100-persen





Source link

  • Bagikan
Positive SSL