Ada Voucher Cashback Hingga 100%! 10.10 ShopeePay Double Deals Resmi Digelar

  • Bagikan
ShopeePay 10.10 Double Deals

ShopeePay-10.10-Double-Deals

Cakrawalarafflesia – ShopeePay dikabarkan tengah menggelar kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals sampai tanggal 10 Oktober 2021 mendatang.

Selama periode kampanye ini, Shopee memberikan serangkaian promo menarik di berbagai toko daring dan luring di antaranya kategori food & beverage (F&B) seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, dan masih banyak lagi.

Banyak juga promo yang bisa kamu ikuti dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals seperti Buy 1 Get 1 Deals yang memungkinkan kamu mendapatkan tambahan satu voucher gratis ketika membeli 1 voucher selama periode berlangsung melalui fitur Deals Sekitarmu.

Selain itu, ada juga promo Voucher Cashback 100% seharga Rp 100 yang bisa kamu cicipi di ratusan toko daring dan luring. Pada promo puncak yang berlangsung di tanggal 10 Oktober 2021, voucher cashback bisa kamu beli dengan harga hanya Rp 1 saja.

Baca Juga :  Jakarta Dingin Selama Juni, Ini Penyebabnya

Terakhir, kamu juga akan berkesempatan mengikuti promo Flash Sale seharga Rp 1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB kecuali di tanggal 10 Oktober 2021. Bersamaan dengan kampanye ini, Shopee juga melaksanakan 10.0 Brands Festival berkolaborasi dengan berbagai brand ternama yang tersedia di Shopee Mall dalam aplikasi Shopee.

ShopeePay-10.10-Promo.

Melalui program ini, kamu dapat menikmati rangkaian promo yang tak kalah menarik seperti Garansi 100% Original untuk semua produk, Super Brand Day Setiap Hari, dan kesempatan untuk berbelanja dan membawa pulang mobil mewah, Tesla 3.

Baca Juga :  Cara Mengisi Cell Excel Otomatis dengan Flash Fill dan Auto Fill

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyampaikan bahwa pengguna ShopeePay dua kali lipat lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan.

“Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini,” ujarnya.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL