Valentino Rossi Tak Sabar Segera Balapan di COTA

  • Bagikan
valentino rossi tak sabar segera balapan di cota


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Valentino Rossi punya catatan bagus saat balapan di COTA musim lalu, hal tersebut membuatnya tak sabar untuk segera tampil di seri MotoGP Amerika Serikat.

Valentino Rossi mengaku percaya diri jelang turun di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, pada akhir pekan ini. Pasalnya, rider asal Italia itu mencatat hasil bagus saat melakoni edisi terakhir gelaran MotoGP Amerika Serikat musim 2019.

Kala itu ia menunjukkan penampilan kuat dalam sesi kualifikasi dan balapan utama. Rossi memulai perlombaan dari baris start paling depan sebelum finis di urutan kedua, tepat di belakang Alex Rins yang berhasil keluar sebagai pemenang.

“Saya sangat menyukai Austin, dan terakhir kali kami balapan di sana, itu akhir pekan yang hebat bagi saya,” kata Rossi, dikutip dari SepangRacingTeam.com.

Baca Juga :  Hanya Butuh 14 Poin untuk Joan Mir Jadi Juara Dunia MotoGP

Meski punya catatan yang cukup bagus, bukan berarti rider berusia 42 tahun itu mendapat jaminan untuk meraih hasil serupa pada akhir pekan ini.

Musim 2021 berjalan tidak mudah baginya karena baru sekali menembus posisi 10 besar. Pada balapan terakhir yang digelar di Misano, Rossi pun hanya mampu finis di posisi ke-17.

Ia berusaha untuk meningkatka performanya melalui tes resmi MotoGP yang juga dilangsungkan di Sirkuit Misano selama dua hari pada pekan lalu. Juara dunia MotoGP tujuh kali itu mengaku mengalami peningkatan ritme balap meski catatan waktu lap terbaiknya hanya berada di urutan ke-19.

Baca Juga :  Beredar Info Jadwal MotoGP 2021, Indonesia Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika pada Oktober

Terlepas dari kesulitan yang sedang dialaminya, Rossi sangat menantikan tantangan apa yang akan ditemuinya di seri MotoGP Amerika Serikat.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah sampai di sana, tetapi senang bisa mendapat balapan di luar benua musim ini,” ujarnya

“Saya sangat menantikannya setelah tidak dapat berlomba di sana tahun lalu,” ia mengimbuhkan.

“Kami perlu berada di sana untuk memahami potensi kami, tetapi saya merasa positif dan semoga bisa meningkatkan beberapa hal yang diperlukan, sehingga bisa menjalani balapan yang bagus,” tutup Rossi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, MotoGP Amerika Serikat, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-tak-sabar-segera-balapan-di-cota





Source link

  • Bagikan
Positive SSL