Takaaki Nakagami Klaim Temukan Peningkatan pada Motor Saat Tes di Misano

  • Bagikan
takaaki nakagami klaim temukan peningkatan pada motor saat tes di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Takaaki Nakagami mengklaim bahwa dirinya menemukan peningkatan besar pada motor Honda RC213V saat menjalani tes resmi MotoGP selama dua hari di Misano.

Hingga 14 seri balapan yang telah digelar musim ini, Takaaki Nakagami kini menduduki peringkat ke-12 pada klasemen pebalap. Pencapaian terbaik pebalap asal Jepang itu sepanjang musim 2021 yakni finis keempat di seri MotoGP Spanyol.

Pada seri terakhir, MotoGP San Marino, ia berhasil finis di urutan ke-10. Sementara itu Nakagami menempati posisi keempat pada kedua hari tes resmi di Misano, terpaut hanya 0,151 detik dari pebalap yang berada di posisi teratas.

Rider berusia 29 tahun itu mengaku puas dengan hasil pengujian beberapa komponen baru motor Honda RC213V. Ia bahkan mengklaim dirinya telah membuat peningkatan besar pada motor.

“Saya sangat senang dengan hasil dan perasaan di motor. Kami membuat peningkatan besar, perasaan di motor sangat bagus dan saya sangat senang di mana kami berakhir,” kata Nakagami dilansir dari Crash.

Baca Juga :  Video Kumpulan Kecelakaan MotoGP 2020

“Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, semua mekanik karena dua hari terakhir ini benar-benar kerja keras bagi mereka, jadi saya menghargai usaha dari semua orang,” imbuhnya.

“Sekarang saya dapat mengatakan bahwa kami telah menemukan apa yang kami cari, dan kami siap untuk balapan berikutnya di Austin yang sangat saya nantikan,” ia melanjutkan.

Rekan setimnya, Alex Marquez, juga meninggalkan Sirkuit Misano dengan perasaan yang jauh lebih bahagia daripada saat ia baru datang. Pebalap asal Spanyol itu menjajal beberapa sasis milik Repsol Honda baru-baru ini yang digunakan oleh kakaknya, Marc Marquez, dan tandemannya, Pol Espargaro.

“Kami telah mencoba beberapa hal selama dua hari, kemarin saya tidak terlalu senang karena kami melewatkan beberapa hal, tetapi hari ini kami melaju dengan cara yang benar,” tutur Marquez.

Baca Juga :  Tech3 Diprediksi Bakal Tentukan Masa Depan Petrucci dan Lecuona di Assen

“Kami juga mencoba beberapa sasis baru untuk kami dan saya berhasil, merasa sangat baik pada barang-barang baru dan hebat pada sepeda secara keseluruhan, yang merupakan hal terpenting,” tambahnya.

“Jelas, level grip dalam tes selalu lebih baik dari biasanya, tapi kami menemukan beberapa hal bagus dan kami meningkat banyak untuk selalu lap di 1 menit 32 detik-an,” ia menjelaskan.

“Sekarang kami hanya perlu terus bekerja seperti yang kami miliki dan terus meningkat dari hari ke hari. Saya menantikan berada di Austin dan itu akan menjadi trek baru bagi saya dengan motor MotoGP,” tutupnya.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, Honda, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/takaaki-nakagami-klaim-temukan-peningkatan-pada-motor-saat-tes-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL