Jack Miller Fokus Finish di Tiga Besar Pada Klasemen Akhir

  • Bagikan
jack miller fokus finish di tiga besar pada klasemen akhir


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller memasang target realistis untuk dikejar pada empat seri tersisa di musim ini. Tandem dari Francesco Bagnaia itu fokus untuk bisa finish di peringkat ketiga klasemen akhir.

Setelah mengalami penurunan performa pada paruh kedua musim, peluang Jack Miller untuk meraih gelar juara harus pupus begitu saja. Finish di peringkat kedua juga tidak memungkinkan karena selisih poinnya dengan Bagnaia sudah terpaut jauh. Satu-satunya target yang paling masuk akal bagi Miller adalah peringkat ketiga. Ia bakal berusaha keras untuk mewujudkan hal itu.

Baca Juga :  Meski Sukses Comeback, Marc Marquez Tak Boleh Forsir Fisiknya

“Bagi saya, posisi ketujuh adalah yang terbaik yang pernah saya lakukan selama satu musim sebelumnya. Jadi, saya ingin menempatkan diri saya dalam dalam tiga besar, dan saya rasa itu mungkin. Saya hanya terpaut satu poin dari (Johann) Zarco di urutan keempat dan 27 di belakang (Joan) Mir di urutan ketiga. Jadi, ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan dengan empat balapan tersisa. Tapi itu bisa dicapai. Saya harus terus berusaha,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Honda Pernah Mencoba Hancurkan Valentino Rossi

Miller juga tidak akan sungkan membantu Bagnaia jika diperlukan. Ia merasa situasi sekarang harus membuatnya lebih fokus membantu tim daripada egosi memikirkan diri sendiri.

“Saya senang (jika dapat) membantu dengan cara apa pun yang saya bisa. Jika saya dapat melihat kesempatan untuk mencoba dan membantu Pecco (sapaan akrab Bagnaia), saya pasti akan mencoba dan melakukannya,” tambahnya.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jack-miller-fokus-finish-di-tiga-besar-pada-klasemen-akhir





Source link

  • Bagikan
Positive SSL