Teken MoU, cakrawalarafflesia Media Supporting SFC – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
SFC sumeks.co


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Sebagai penyaji berita online di masyarakat Sumatera Selatan, cakrawalarafflesia melakukan perjanjian kerjasama media supporting dengan manajemen Sriwijaya FC (SFC).

Ini merupakan tahun ketiga cakrawalarafflesia menjadi salah satu media partner tim sepak bola kebanggaan wong kito tersebut.

“Kami optimis cakrawalarafflesia ini dapat memberikan informasi seluas-luasnya mengenai kiprah SFC di Liga nanti,” kata Hendri Zainuddin selaku Presiden SFC, Selasa (28/9).

Mengingat, selama ini cakrawalarafflesia memiliki jaringan sosial media yang menjadi rujukan wong sumsel, untuk mencari berbagai sumber berita.

Baca Juga :  Alhamdulillah... BOR Pasien COVID-19 Menurun – cakrawalarafflesia

Dan juga cakrawalarafflesia memiliki banyak jaringan website grup yang tersebar di beberapa daerah yang ada di seluruh wilayah Sumsel, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Manager SFC, Hendriansyah menambahkan jika SFC optimis dapat menembus ke Liga 1. Apalagi ditambah dengan kapasitas pemain yang bisa diharapkan.

“Kita punya pemain dengan kemampuan merata di semua lini,” ungkapnya.

Untuk itu, Hendriyansyah meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sumsel agar SFC dapat bersinar lagi seperti pada tahun sebelumnya yang bisa mendapatkan torehan double winner.

Baca Juga :  Hasil Musyawarah Gugatan Agusrin-Imron Versus KPU Tak Sepakat

“Mohon doanya agar SFC dapat bersinar seperti dulu lagi,” tukasnya.

Perjanjian kerjasama atau MoU ini ditandatangani langsung oleh Hendri Zainuddin, dan H Mahmud selaku Direktur cakrawalarafflesia, didampingi Pemimpin Redaksi, Dwitri Kartini, Manager IT, Rachmat Aprianto dan disaksikan Manajer SFC Hendriyansyah.(edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL