Pit Beirer Akui KTM Sedang Dalam Masa-Masa Sulit

  • Bagikan
pit beirer akui ktm sedang dalam masa masa sulit


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Pit Beirer mengakui bahwa timnya sedang dalam masa-masa sulit sekarang ini. Performa motor RC-16 masih jauh dari kata memuaskan khususnya pada paruh kedua musim.

Dalam tiga balapan terakhir, tidak ada pebalap KTM yang berhasil menembus posisi lima besar. Hasil ini jelas membuat Pit Beirer merasa kecewa. Ia sendiri mengakui bahwa kecepatan motor balap timnya memang berkurang setelah memasuki paruh kedua musim. Ia berharap solusi dapat segera ditemukan oleh kru tim agar Brad Binder dan kawan-kawan bisa kembali kompetitif.

Baca Juga :  Joan Mir Akui Persiapannya Hadapi MotoGP 2021 Baru 70 Persen

“Jika kami menjelaskan tentang rincian kemerosotan performa, kami seharusnya sudah memperbaiki itu sebelum balapan di Misano atau setidaknya setelah kualifikasi. Ini situasi yang sulit bagi kami karena kami juga memiliki awal musim yang tak mudah dalam dua balapan di Qatar. Lalu, kami membuat langkah penting dengan mendapatkan podium di Mugello, pada akhir Mei,” ucap Beirer ketika diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Baru Sekali Tembus Sepuluh Besar, Luca Marini Akui Salah Tentukan Strategi

“Namun, kami mengambil risiko besar sebelum meraih poin. Kami belum menguji paket yang kami bawa ke Mugello, tapi kami berhasil mengeluarkan potensi terbaiknya. Tapi kami tidak menyangka bahwa setelah liburan musim panas akan sedikit lebih sulit di setiap balapan. Kami melakukan dua balapan yang sangat bagus di Spielberg. Tapi, kami kehilangan kekuatan kami, seperti kecepatan di tikungan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/pit-beirer-akui-ktm-sedang-dalam-masa-masa-sulit





Source link

  • Bagikan
Positive SSL