Kasus COVID-19 di AS Masih Tinggi, Aleix Espargaro Was-Was

  • Bagikan
kasus covid 19 di as masih tinggi aleix espargaro was was


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia yaitu Aleix Espargaro merasa was-was untuk tampil di MotoGP Amerika Serikat mendatang. Bukan karena layout trek ataupun kondisi cuaca, tetapi Espargaro khawatir akan kasus COVID-19 yang masih tinggi di Negeri Paman Sam.

Sebagai pebalap yang sudah senior, Aleix Espargaro tentunya menjaga kesehatan dengan sangat hati-hati. Sebab, jika ia lengah, keluarganya bisa terkena dampak secara langsung. Oleh karena itu, Espargaro kini bingung mencari cara agar tetap aman ketika berlaga di COTA nanti.

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Styria 2021: Yamaha Diprediksi Kesulitan di Red Bull Ring

“Saya bukan idiot, saya tahu risikonya ada di mana-mana. Tapi Anda harus sedikit percaya. Saya pikir bahkan berada di Italia berbahaya. Hal terbaik adalah tinggal di rumah, bersama anak-anak dan keluarga saya, tetapi saya harus bekerja, seperti orang lain,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya akan bertanya kepada Massimo Rivola apakah dia mampu membeli jet pribadi, tapi saya tidak percaya. Lalu saya akan selalu memakai dua masker dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja,” tukas tandem terbaru dari Maverick Vinales ini.

Baca Juga :  Johann Zarco Kecewa Berat dengan Penampilannya di Aragon

Menjalani balapan dengan rasa nyaman adalah sesuatu yang paling berharga untuk pebalap. Espargaro berharap bisa melewati akhir pekan nanti dengan mulus. Meskipun kasus COVID-19 sudah tidak semengerikan tahun 2020 silam, tetapi wabah tersebut tetaplah mematikan. Espargaro enggan mengambil resiko di tengah usia yang sudah semakin senja.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/kasus-covid-19-di-as-masih-tinggi-aleix-espargaro-was-was





Source link

  • Bagikan
Positive SSL