Francesco Bagnaia Ingin Duel Ketat Dengan Fabio Quartararo

  • Bagikan
francesco bagnaia ingin duel ketat dengan fabio quartararo


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menginginkan duel sengit dengan Fabio Quartararo. Ia tidak mau mengharapkan keberuntungan atau crash dari rivalnya itu.

Seperti yang diketahui, Francesco Bagnaia sedang berusaha keras untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dengan Fabio Quartararo. Umumnya, para pebalap yang berada di posisi Bagnaia berharap supaya rival terkuatnya mengalami nasib sial. Dengan itu, mereka dapat menyalip atau mengkudeta posisi puncak secara lebih mudah. Kendati demikian, pemikiran itu sama sekali tidak dimiliki oleh Bagnaia.

Baca Juga :  Komentar Valentino Rossi Soal Keributan Marquez dan Vinales

Ia justru berharap bisa menang secara fair dan sportif. Akan jadi kebanggaan tersendiri baginya jika mampu mengalahkan Quartararo secara head to head.

“Saya bertarung lawan seorang pembalap sangat kuat. Saya bisa berada di depannya tapi tidak akan mudah. Namun, tidak cukup kalau saya sendiri yang berusaha. Fabio harus melakukan satu kesalahan,” ucap Bagnaia.

“Tapi, saya harap itu tidak terjadi karena saya ingin menang seperti yang saya lakukan di Misano. Bertarung melawannya sebab itu akan punya nilai lebih,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Desmosedici Kompetitif, Jack Miller Apresiasi Kinerja Insinyur

Saat ini, Bagnaia masih terpaut 48 poin dari Quartararo yang berada di posisi teratas. Selisih itu memang tergolong jauh, tapi masih ada empat seri tersisa yang bisa dimanfaatkan Bagnaia. Satu syarat yang harus dipenuhi adalah tampil secara konsisten. Semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali dalam dunia balap motor.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp, Fabio Quartararo

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/francesco-bagnaia-ingin-duel-ketat-dengan-fabio-quartararo





Source link

  • Bagikan
Positive SSL