Francesco Bagnaia Belum Merasa Layak Disandingkan Dengan Valentino Rossi

  • Bagikan
francesco bagnaia belum merasa layak disandingkan dengan valentino rossi


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia belum mau dijuluki sebagai penerus dari Valentino Rossi. Ia sadar bahwa prestasi The Doctor masih sangat sulit dikejar.

Setelah meraih dua kemenangan beruntun di GP Aragon dan GP San Marino, nama Francesco Bagnaia memang jadi sangat populer. Ia bahkan diklaim sebagai suksesor Valentino Rossi yang bakal pensiun pada penghujung musim ini. Menanggapi hal tersebut, Bagnaia tidak mau besar kepala. Ia justru mengatakan bahwa mengejar kesuksesan Rossi adalah hal yang sulit dan cenderung mustahil.

Baca Juga :  Pernat Dukung Bradl Gantikan Marc Marquez, Daripada Dovizioso

“Akhir-akhir ini saya mendapat pertanyaan semacam ini. Saya selalu menjawab jika menggantikan Valentino adalah hal yang mustahil, mengingat prestasinya hingga kini,” ucap Bagnaia.

“Di dunia balap motor, tidak ada yang bisa mengulang prestasinya. Dia telah menyatukan para penggemar. Dia selalu dapat menyalurkan gairahnya di balap motor kepada para penggemar. Saya ingin bisa menirunya dan membuat orang-orang bersemangat,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 63 itu.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Targetkan Podium di Silverstone

Bagnaia juga mengatakan bahwa performa balapnya masih jauh dari kata sempurna. Ia perlu belajar untuk menyempurnakan penampilan agar bisa dominan seperti Rossi ketika masih berada dalam masa prima dahulu. Sulit untuk bisa dominan hingga meraih banyak gelar seperti The Doctor. Bagnaia akan perlahan-lahan mencoba yang terbaik hingga dikenal sebagai pebalap Italia yang disukai banyak fans.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/francesco-bagnaia-belum-merasa-layak-disandingkan-dengan-valentino-rossi





Source link

  • Bagikan
Positive SSL