Berkolaborasi dengan Mobile Imaging ZEISS, vivo X70 Pro Siap Hadir di Indonesia

vivo-X70-Pro-5G-Feature.

Cakrawalarafflesia – Kabar terbaru datang dari vendor asal Tiongkok bernama vivo yang bakal segera memboyong handphone flagship baru melalui vivo X70 Pro di Indonesia.

Informasi ini disampaikan secara langsung oleh pihak vivo Indonesia kepada tim Cakrawalarafflesia melalui keterangan tertulis. Menjadi penerus dari vivo X60 Series yang sebelumnya telah hadir lebih dulu di Indonesia pada bulan April 2021, vivo X70 Pro juga membawa fitur-fitur menarik khususnya untuk fotografi.

Hal ini sejalan dengan kerja sama lanjutan pihak vivo dengan perusahaan mobile Imaging ZEISS asal Jerman yang kembali mendukung teknologi fotografi di dalam modul kamera vivo X70 Pro. Selain dari aspek fotografi, kerja sama dengan ZEISS juga akan memberikan pembaruan lainnya pada vivo X70 Pro terutama untuk segi sistem dan perangkat kerasnya.

Baca Juga :  Perhatian! Ada Ancaman Keamanan lewat Aplikasi Kamera dan Mikrofon

Lewat tema yang bertajuk Joy Of Humanity, vivo X70 Pro digadang akan menciptakan standar baru lewat tiga hal yang meliputi Professional Imaging, Professional Experience, dan Professional Values. Untuk Professional Imaging, lensa utama vivo X70 Pro akan dilengkapi dengan ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan ZEISS T* Coating.

Lapisan ini menurut pihak vivo akan menghasilkan ketajaman dan kejernihan, meningkatkan kualitas gambar secara akurat, mengembalikan warna objek, sekaligus mengurangi tingkat reflektif, serta meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

vivo-X70-Pro-5G-Teaser.

Sementara untuk Professional Experience dikaitkan vivo untuk pengguna yang ingin menjadi seorang fotografer handal dimana pengalaman profesional akan dirasakan saat mengeksplorasi vivo X70 Pro.

ZEISS Optics juga akan saling terhubung dengan fitur-fitur kamera vivo X70 Pro seperti bagian Ultra-Sensing Gimbal Camera yang akan meningkatkan stabilisasi video maupun foto dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi low light.

Baca Juga :  Pengguna iPhone Budak Digital Apple

Terdapat pula Real-Time Extreme Night Vision yang akan menghasilkan gambar terang dalam pencahayaan yang minim melalui fitur preview real-time sebelum pengguna memotret objek. Kemudian untuk Profesional Values, vivo X70 Pro akan menyuguhkan desain premium.

Soal tanggal peluncurannya di Indonesia sendiri pihak vivo belum bisa menyampaikannya lebih lanjut. “Kami harap masyarakat dapat langsung memantau langsung di media sosial vivo Indonesia. Besar harapannya melalui kehadiran vivo X70 Pro kami dapat membawa standar baru di industri smartphone photography,” ujar Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia.

gadget trend

Cakrawala Rafflesia