Alex Jadi Saksi Sidang Kasus Masjid Sriwijaya – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
ruangsidangsaksi


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Persidangan kasus dugaan korupsi dana hibah Masjid Raya Sriwijaya Palembang jilid pertama yang menjerat empat terdakwa yakni Eddy Hermanto, Syarifudsin, Yudi Arminto serta Dwi Kridayani kembali bergulir.

Direncanakan pada agenda sidang kali ini, Selasa (28/9) Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel memanggil sejumlah nama sebagai saksi di hadapan majelis hakim Tipikor Palembang diketuai Sahlan Effendi SH MH.

Kasi Penkum Kejati Sumsel Khaidirman SH MH mengatakan berdasarkan catatan yang didapatkan, ada delapan nama yang diagendakan sebagai saksi diantaranya empat orang yakni Alex Noerdin, Muddai Madang, Marwah M Diah, dan Jimly Asshidiqie.

“Namun keempatnya dihadirkan secara virtual dari gedung Kejaksaan Agung RI,” ungkap Khaidirman dalam pesan singkatnya, Selasa (28/9).

Berdasarkan pantauan di PN Tipikor, karena padatnya jadwal persidangan Tipikor hari ini, maka persidangan kasus dugaan korupsi dana hibah Masjid Raya Sriwijaya dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi lanjutan, terpaksa harus menunggu giliran sidang.

Namun untuk tiga dari empat terdakwa dengan kawalan petugas yakni Eddy Hermanto, Syarifuddin serta Yudi Arminto nampak sudah hadir langsung di gedung PN Tipikor Palembang

Di waktu yang bersamaan, majelis hakim PN Tipikor Palembang sedang berlangsung persidangan kasus dugaan korupsi penyelewengan dana BOS SMA Negeri 13 Palembang. (fdl)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Lakalantas, Fuso Seruduk Rumah Warga di Kepahiang
  • Bagikan
Positive SSL