Tampil Penuh Gaya dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Boy William: #CanYouFlipWithUs?

  • Bagikan
Samsung Galaxy Z Flip3 5G Boy William Header

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Boy William Header

Menjadi seorang content creator atau pembuat konten terkadang tidak hanya membutuhkan sebuah inspirasi saja tetapi juga harus memiliki perangkat yang dapat menunjang inspirasi tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Salah satu yang bisa kita tiru gayanya adalah Boy William, seorang aktor multitalenta yang kerap mempublikasikan konten unik seperti fashion swap yang diunggahnya lewat Instagram Reels melalui akun @boywilliam17 beberapa waktu lalu.

Konten fashion swap yang dibuat olehnya sangat menarik karena Boy tidak hanya sekadar berganti pakaian secara instan saja melainkan juga memiliki alur cerita yang ditemani oleh Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Boy memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Z Flip3 5G agar konten yang dihasilkan menjadi berbeda dibandingkan lainnya. Yuk kita intip apa yang membuat konten fashion swap buatan Boy William dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G menjadi terlihat berbeda.

Selfie Praktis Menggunakan Cover Screen

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Cover Screen Selfie

Samsung Galaxy Z Flip3 5G memiliki sebuah layar sekunder bernama Cover Screen pada bagian penutup, tepat di samping modul kamera. Ini membuat foto selfie menjadi lebih praktis tanpa harus membuka smartphone-nya terlebih dahulu karena bisa langsung melihat pratinjau foto sebelum menekan tombol shutter.

Ditambah lagi karena kamera yang digunakan adalah kamera utama, tentunya kualitas dari foto selfie yang dihasilkan pun akan lebih maksimal sehingga dapat mengekspresikan diri lebih leluasa tanpa perlu khawatir hasilnya kurang bagus.

Fitur ini pun dimanfaatkan Boy yang di awal video fashion swap mengenakan gaya kasual dengan kaos dan sneaker putih untuk mengabadikan foto dirinya secara mudah dan cepat saat tengah berjalan sambil menikmati pemandangan.

Flex Mode, Gaya Unik Baru Dalam Menikmati Hiburan

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Flex Mode

Video dilanjutkan dengan Boy yang melakukan fashion swap menjadi pakaian serba putih serasi untuk bersantai di suatu kafe. Dalam menikmati waktu luangnya, Boy dapat menonton video di YouTube sambil membaca atau komentar secara bersamaan berkat fitur Flex Mode yang hadir pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun ke-12, Tokopedia Bakal Gelar Acara Waktu Indonesia Belanja

Desain foldable atau dapat dilipat yang dimiliki Samsung Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan video YouTube tampil di bagian atas sementara kolom komentar tampil di bagian bawah sehingga memberikan pengalaman baru dalam menikmati suatu konten hiburan.

Menariknya lagi, smartphone lipat terbaru dari Samsung ini dapat diatur sudut posisi layarnya sesuai keinginan seperti setengah layar berdiri tegak saat diletakkan di atas meja sehingga dapat menonton video dengan lebih nyaman tanpa harus menggenggam smartphone-nya.

IPX8 Buat Beraktivitas Lebih Tenang

Samsung Galaxy Z Flip3 5G IPX8

Berada di wilayah bercuaca cukup panas pastinya akan terasa lebih nyaman jika ditemani minuman dingin untuk melepas rasa dahaga. Namun menurunnya fokus yang diakibatkan oleh cuaca panas bisa menyebabkan minuman yang tengah dinikmati tidak sengaja tumpah sehingga membasahi perangkat yang ada di sekitar.

Saat hal tersebut terjadi seperti yang dialami oleh Boy dalam videonya, Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang sudah dilengkapi rating IPX8 tidak akan terpengaruh sama sekali karena telah dibuat sedemikian rupa agar tahan terhadap percikan atau tumpahan air sekalipun.

Bahkan Boy yang kini mengenakan pakaian gaya musim panas setelah melakukan fashion swap tidak terlihat khawatir sama sekali dan bisa langsung menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk menelpon temannya untuk janjian makan malam.

Desainnya Cocok Untuk Semua Gaya

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Desain Trendi

Berbicara soal fashion, tentunya memiliki aksesoris yang dapat melengkapi apapun gaya yang dikenakan menjadi suatu hal yang penting sehingga dapat berekspresi sesuka mungkin.

Sama halnya dengan Boy yang melakukan fashion swap terakhirnya dengan mengenakan kemeja dan celana hitam yang ditemani Samsung Galaxy Z Flip3 5G dengan strap case favorit berwarna biru tua dan aksen oranye pada logo Flip.

Walaupun gaya berpakaian yang Boy pilih untuk makan malam bisa dikatakan jauh berbeda dibandingkan saat bersantai di cafe, namun Samsung Galaxy Z Flip3 5G tetap terlihat serasi dan sesuai pada tempatnya karena dapat membaur dengan mudah pada gaya apapun.

Nah bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan dan ingin membuat konten swap seperti Boy William, saat ini Samsung Indonesia melalui akun Instagram @samsungindonesia tengah mengadakan tantangan #CanYouFlipWithUs.

Baca Juga :  Dijual Rp 1 Jutaan, DJI OM 4 SE Resmi Masuk Pasar Indonesia

“Guys, gimana menurut lo fashion swap gue bareng smartphone lipat Galaxy Z Flip3 yang paling trendy sekarang ini? Bisa ditekuk jadi compact, saat ditekuk bisa langsung selfie, pas dibuka bisa hands-free nonton YouTube, udah water resistant, plus casing-nya bikin kekinian. So, now is your turn. Can you flip like me?” ajak Boy William dalam unggahannya.

Namun tentunya ada syarat yang perlu kamu penuhi untuk bisa mengikutinya seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

  1. Buat konten fashion swap seperti yang dilakukan oleh @boywilliam17 dengan cara berganti gaya atau pakaian di Instagram Reel sekeren dan sekreatif mungkin
  2. Gunakan juga fitur “Use Audio” untuk memberikan lagu favorit
  3. Mention @samsungindonesia dan tag 3 orang teman
  4. Bubuhkan hashtag #CanYouFlipWithUs (wajib) dan tambahan #GalaxyZFold3  #GalaxyZFlip3 (jika dibutuhkan)
  5. Nantinya ada dua peserta dengan konten terbaik yang masing-masing akan mendapatkan Samsung Galaxy Buds2

Selain itu, kamu juga bisa datang ke cara Consumer Launch Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G pada tempat dan waktu yang sudah ditentukan untuk merasakan langsung pengalaman canggih yang ditawarkan oleh perangkat tersebut mulai dari desain lipatnya, fitur produktivitas, hingga fitur fotografi baru yang dimilikinya.

  • 22–26 September 2021: Grand Indonesia Jakarta
  • 29 September–3 Oktober 2021: Pondok Indah Mall Jakarta & BEC Bandung
  • 6–10 Oktober 2021: Botani Square Bogor
  • 27–31 Oktober 2021: Pakuwon Mall Surabaya

Untuk harganya sendiri, Galaxy Z Fold3 tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver yang dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB).

Sementara Galaxy Z Flip3 yang menawarkan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dihargai Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Selain itu pada acara Consumer Launch yang sudah diadakan sejak 15 September 2021, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.399.000 meliputi perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000 serta aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3.

Tidak ketinggalan juga ada cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan.



gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL